Film Barat

Wow, Aktris Cantik Ini Akan Meramaikan Di Fast and Furious: Hobbs and Shaw

Fast and Furious
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film spin-off dari waralaba Fast and Furious sudah mulai digarap. Sudah mulai banyak nama-nama yang diduga akan ikut terlibat dalam pembuatan film ini. Salah satunya dalah seorang aktris cantik, Vanessa Kirby.

Film spin-off Fast and Furios: Hobbs and Shaw merupakan film yang nantinya akan digarap oleh sutradara Deadpool 2, David Leitch. Menurut kabar yang beredar pun, aktris cantik dari serial The Crown, Vanessa Kirby akan ikut ambil bagian di film ini. Vanessa Kirby akan memerankan agen MI-5, yang juga saudari dari Deckard Shaw.

Skenario film ini sedang digarap oleh Chris Morgan. Sementara Dwayne Johnson yang berperan sebagai Hobbs, dan Jason Statham yang berperan sebagai Shaw, akan memproduseri film spin-off ini bersama Neal Moritz.

Menawarkan cerita yang lebih

Tidak seperti film-film Fast and Furious yang sebelumnya yang banyak memperlihatkan aksi lewat kejar-kejaran menggunakan mobil. Film Fast and Furios: Hobbs and Shaw ini akan lebih dari sekedar kejar-kejaran mobil. Hal ini sesuai dengan apa yang pernah dikatakan oleh sang sutradara David Leitch. Meski begitu, pihak studio sendiri belum membeberkan alur ceritanya.

David Leitch juga menambahkan bahwa karakter Shaw dan Hobbs sangat erat kaitannya dengan pencurian dan mata-mata. Hingga nanti kemungkinan besar alur ceritanya akan berkisar di pencurian dan mata-mata.

Pemain lain seperti Vin Diesel, Tyrese Gibson, Jordana Brewster ataupun Michelle Rodriguez, akan tampil kembali di film kesembilannya yang akan tayang pada 2020 mendatang. Sedangkan kabarnya film ke-10 yang akan tayang pada 2021 akan mengakhiri waralaba Fast and Furios ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top