Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Hereditary, Film Horor Seram Dengan Nuansa Berbeda

Hereditary

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Satu lagi rilis film untuk para pecinta film dengan genre horor berjudul Hereditary. Tanpa banyak mengandalkan jumpscare, ataupun penampakan hantu yang berlebihan, namun tetap membuat bulu kuduk merinding.

Jakarta, Layar.id – Kalau kamu tipe orang yang suka kesal dengan film horor yang terlalu banyak mengandalkan jumpscare dan penampakan hantu yang berlebihan, film Hereditary ini cocok banget untuk kamu tonton.

Film yang disutradarai oleh Ari Aster ini menampilkan aktor dan aktris seperti Toni Collette, Alex Wolff, Milly Shapiro, Ann Dowd dan juga Gabriel Byrne.

Cerita dimulai ketika keluarga Annie (Toni Collete) berada di pemakaman neneknya. Tanpa disangka, ternyata neneknya tersebut menyimpan rahasia yang sangat kelam dibalik kematiannya.

Kehidupan keluarga Annie yang awalnya normal berubah 180 derajat. Penuh dengan kejadian menakutkan dan juga tak masuk akal. Hal ini diperburuk dengan kebiasaan Annie yang memiliki penyakit tidur sambil berjalan (Sleepwalking). Keadaan semakin suram ketika Charlie, anak kedua dari Anne mengalami kecelakaan.

Nuansa Berbeda

Kalau kebanyakan film-film horor yang ditayangkan sekarang ini mengandalkan banyak jumpscare dan juga penampakan hantu yang super seram, tidak halnya dengan film Hereditary ini. Film Hereditary ini mengandalkan suasana yang menyeramkan dan juga kejadian diluar nalar yang bisa bikin kamu bergidik ngeri.

Film ini agaknya akan cocok untuk kalian yang suka dengan film-film karya Joko Anwar seperti Pengabdi Setan. Karena memang formula yang ditawarkan dari film ini serupa dengan Pengabdi Setan. Menakuti tanpa mengandalkan jumpscare.

Nah, jadi buat kamu yang suka film horor khususnya yang menyukai film-film garapan Joko Anwar. Kalian wajib nih nonton film yang satu ini di bioskop kesayangan kalian, pelayar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor terbaru MVP Pictures, yakni Pusaka rencananya bakal tayang di tahun 2024 ini. Seperti apa bocoran ceritanya? Baca selengkapnya mengenai sinopsis...

Sinopsis

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Film Asia

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Fenomena film horor lokal sepertinya akan kembali menghantui bioskop Indonesia di sepanjang tahun 2024. Beberapa judul film horor bahkan sudah dijadwalkan akan...