Film Barat

Hereditary, Film Horor Seram Dengan Nuansa Berbeda

Hereditary
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Satu lagi rilis film untuk para pecinta film dengan genre horor berjudul Hereditary. Tanpa banyak mengandalkan jumpscare, ataupun penampakan hantu yang berlebihan, namun tetap membuat bulu kuduk merinding.

Jakarta, Layar.id – Kalau kamu tipe orang yang suka kesal dengan film horor yang terlalu banyak mengandalkan jumpscare dan penampakan hantu yang berlebihan, film Hereditary ini cocok banget untuk kamu tonton.

Film yang disutradarai oleh Ari Aster ini menampilkan aktor dan aktris seperti Toni Collette, Alex Wolff, Milly Shapiro, Ann Dowd dan juga Gabriel Byrne.

Cerita dimulai ketika keluarga Annie (Toni Collete) berada di pemakaman neneknya. Tanpa disangka, ternyata neneknya tersebut menyimpan rahasia yang sangat kelam dibalik kematiannya.

Kehidupan keluarga Annie yang awalnya normal berubah 180 derajat. Penuh dengan kejadian menakutkan dan juga tak masuk akal. Hal ini diperburuk dengan kebiasaan Annie yang memiliki penyakit tidur sambil berjalan (Sleepwalking). Keadaan semakin suram ketika Charlie, anak kedua dari Anne mengalami kecelakaan.

Nuansa Berbeda

Kalau kebanyakan film-film horor yang ditayangkan sekarang ini mengandalkan banyak jumpscare dan juga penampakan hantu yang super seram, tidak halnya dengan film Hereditary ini. Film Hereditary ini mengandalkan suasana yang menyeramkan dan juga kejadian diluar nalar yang bisa bikin kamu bergidik ngeri.

Film ini agaknya akan cocok untuk kalian yang suka dengan film-film karya Joko Anwar seperti Pengabdi Setan. Karena memang formula yang ditawarkan dari film ini serupa dengan Pengabdi Setan. Menakuti tanpa mengandalkan jumpscare.

Nah, jadi buat kamu yang suka film horor khususnya yang menyukai film-film garapan Joko Anwar. Kalian wajib nih nonton film yang satu ini di bioskop kesayangan kalian, pelayar.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top