Connect with us

Berita Hiburan

Mengharukan, Ini Dia Adegan Paling Top Dari Carl Grimes di The Walking Dead

Karakter Carl Grimes dipastikan bakal segera meninggalkan serial zombie populer, The Walking Dead di musim kedelapannya, mengingat ia terkena gigitan zombie yang sangat parah pada episode sebelumnya. Dan untuk mengenang kembali momen-momen penting sosok pemuda Carl Grimes, kami akan memberikan lima momen yang mengharukan yang paling top darinya selama di The Walking Dead.

Jakarta, Layar.id – Salah satu korban selamat yang bisa berjalan terpanjang alam serial The Walking Dead, Carl Grimes yang tidak lain merupakan anak dari mantan Wakil Sheriff yang menjadi pemimpin Alexandrian , yakni Rick Grimes. Carl muda dengan cepat beradaptasi untuk tinggal di dunia yang diserbu dengan mayat hidup kanibalistik, dengan ciri khas memakai topi sheriff ayahnya yang diberikan kepadanya, dengan harapan agar bisa menjadi sosok pemimpin seperti ayahnya itu.

Kini musim ke-8 dari serial The Walking Dead tengah berjalan dan sedang memasuki masa jeda natal dan tahun baru. Pada episode final pertengahan musim 8 yang telah ditayangkan  2 pekan kemarin di AMC, diceritakan bahwa Carl Grimes menjadi korban gigitan mayat hidup pejalan kaki alias zombie. Iapun lantas memberitahu luka bagian tengahnya itu kepada Rick dan ibu pengganti, Michonne setelah tinggal di belakang untuk mengevakuasi komunitas Alexandria setelah dikepung oleh orang Negan dan Saviors yang membalas dendam.

Meskipun kemarahan penggemar yang luar biasa sebagai respons terhadap peristiwa yang dialami oleh Carl Grimes yang tertunda karena masa jeda natal dan tahun barun 2017 ini, nasib sosok Grimes muda yang masih tergeletak tersebut dikabarkan akan segera meninggal. Itu artinya, sang aktor pemeran dan sosok Carl tidak akan muncul lagi pada episode lanjutan setelah tayangan perdananya di bulan Februari 2018 yang akan datang. Karena itulah, kami yang juga sebagai fans serial The Walking Dead  ini juga tentunya ikut bersedih dalam mengingat karakter Carl bakal pergi.

Untuk mengenangnya dan sebagai hiburan dalam menunggu kembalinya tayangan serial zombie tersebut, kami akan menghadirkan beberapa momen top dari karakter Carl Grimes selama berada di The Walking Dead.

Menikmati Puding

Kelompok korban selamat Rick menderita kerugian bencana akibat runtuhnya penjara tersebut, yang dimaksudkan sebagai rumah permanen bagi kelompok pelancong yang lelah. Kehilangan bayi Judith semakin memburuk, bersama Rick dan Carl bertemu dengan pengacaranya yang mengosongkan area berdarah tersebut. Pasangan ayah laki-laki berlindung di lingkungan terdekat, dengan Rick yang dipukuli dan berdarah terbaring di sofa. Orang-orang yang selamat merekaduga meninggal, Carl Grimes yang kesal melimpahkan  kemarahannya pada Rick yang tidak sadarkan diri, yang telah melakukan perdagangan di Colt Python-nya untuk alat berkebun, memilih untuk menjalani kehidupan damai seorang petani pasifis.

“Aku tidak membutuhkanmu lagi, aku tidak membutuhkanmu untuk melindungiku lagi,” kata Carl. “Saya bisa menjaga diri sendiri, mungkin Anda bahkan tidak bisa melindungi saya, Anda tidak bisa melindungi Judith! Anda tidak bisa melindungi-” ​​dia mengeluarkan kata-kata itu. “Hershel, atau Glenn, atau Maggie, Michonne, Daryl … atau ibu,” teriak Carl, saat itu.

Lalu Carl mulai mengobrak-abrik rumah-rumah di dekatnya dan mendapatkan sekaleng puding yang sangat besar, yang segera ia nikmati saat duduk di atap. Sendirian sambil merenungkan banyak hal. Momen ini bisa dibilang  sebagai pengingat bagus bahwa meski dipaksa untuk tumbuh lebih awal, Carl tetap saja masih anak-anak.

Kedekatan Carl Grimes dan Michonne

Setelah peristiwa runtuhnya penjara, Rick yang berkeliaran, sementara Carl dan Michonne tumbuh lebih dekat saat mereka mencari tempat tinggal baru. Perjalanan mereka melihat mereka bertemu dengan Joe dan bandnya dari Claimers, yang ingin membunuh Rick dan bahkan hendak memperkosa Carl. Namun sang ayah, Rick tak tinggal diam, ia segera merobek leher Joe dengan giginya dan mendorong serta menyuruh pergi calon pemerkosa Carl itu.

“Saya sudah lama pergi, tapi kemudian Andrea membawa saya kembali, ayah Anda membawa saya kembali, Anda tahu,” Michonne memberi tahu Carl beberapa saat sendirian. “Saya melihat bagaimana Anda memandang ayah Anda, Anda tidak perlu takut padaku, atau dia,” lanjut sang ibu pengganti Carl itu, lagi.

“Dia mengatakan kepada saya tempo hari bahwa dia bangga dengan saya, bahwa saya adalah orang yang baik, saya tidak,” kata Carl, menangis. “Aku tahu lebih banyak sekarang Tentang apa yang dia inginkan dariku Dan aku mencoba, tapi … aku masih memiliki pemikiran ini, aku bukan seperti yang dia duga, aku juga seperti monster lain”.

Carl akan terbukti salah beberapa kali, tapi momen ikatan itu membantu memperkuat salah satu hubungan Carl dan Michonne akan terus tumbuh dekat. Dia, mendapatkan seorang putranya, dan Carl mendapatkan seorang ibu setelah kehilangan ibu kandungnya.

Tidak Ada Mainan Anak-anak Lagi

“Tidak ada lagi barang anak-anak. Orang-orang akan mati,” kata Rick pada Carl muda saat berbicara di peternakan Greene. “Saya akan mati. Ibujuga. Jadi tidak mungkin Anda bisa siap dengan barang-barang mainan itu, Saya mencobanya…tapi  saya tidak bisa. Yang terbaik yang bisa kita lakukan sekarang adalah menghindarinya selama kita bisa, terus selangkah lebih maju”

Kata-kata ayahnya itu terus berdering di kepala Carl saat anak itu dihadapkan pada penembakan Lori setelah dia meninggal saat melahirkan. Menempatkan peluru ke ibunya masih merupakan hal tersulit yang harus dilakukan Carl. Itu semua demi menyelamatkan ibunya yang bisa berubah menjadi monster.

Reuni

Keluarga Grimes memiliki reuni yang mengharukan pada musim ketiga The Walking Dead, dimana Carl Grimes dan Lori yang terkejut dan bersemangat bergegas untuk merangkul pria yang mereka percayai telah meninggal. Kemudian, orang-orang yang selamat dari Atlanta duduk mengelilingi api unggun yang damai, Carl terbaring di pangkuan Rick saat dia menceritakan bagaimana rasanya terbangun di dunia yang kacau balau.

“Saya merasa seperti telah dicabut dari hidup saya dan diletakkan di tempat lain,” kata Rick. “Untuk beberapa saat saya pikir saya terjebak dalam koma, mimpi, sesuatu yang mungkin tidak akan saya bangun dari sebelumnya”

Carl mendongak. “Ibu bilang kau mati”

“Dia punya banyak alasan untuk mempercayainya,” Rick memberitahunya. “Jangan pernah meragukannya.”

Kedatangan Rick ke perkemahan dan bersatu kembali dengan keluarganya merupakan momen terindah dari acara tersebut, terutama bagi Carl yang masih sangat muda saat itu.

Carl dan Ibunya, Lori

Lori Grimes yang hamil kini sebagai pejalan kaki yang menyusup ke penjara yang dinyatakan aman. Satu-satunya tempat istirahatnya adalah Carl dan Maggie, yang memiliki tugas untuk mengantarkan anak itu.

“Sayang, aku tidak ingin kau takut, oke?” Kata Lori, Carl di sisinya. “Ini yang saya inginkan,  Anda mengurus ayahmu untukku, oke?”

“Anda akan baik-baik saja,” katanya melalui napas yang tersengal-sengal. “Anda akan mengalahkan dunia ini, saya tahu Anda akan melakukannya. Anda cerdas, dan Anda kuat, dan Anda sangat berani, dan saya mencintaimu”

“Aku mencintaimu juga”

“Anda harus melakukan apa yang benar, sayang… Anda berjanji, Anda akan selalu melakukan yang benar, sangat mudah melakukan hal yang salah di dunia ini.

Jadi jangan – jadi kalau rasanya salah, jangan lakukan itu, oke? Jika terasa mudah jangan lakukan itu. Jangan biarkan dunia memanjakan Anda. Anda begitu baik. Kamu adalah anakku yang manis Hal terbaik yang pernah saya lakukan. Aku cinta kamu.”

Lori menjerit.

“Maggie, kalau sudah selesai, kau harus. “Anda harus melakukannya, tidak mungkin Rick”

Carl memberi Maggie pisau. “Ya, benar”

“Selamat malam Cinta,” lirih Lori lalu mengehmbuskan nafas terakhirnya.

Momen ini paling mengharukan bagi Carl Grimes yang sebagai anaknya Lori. Menghancurkannya juga bahkan menghancurkan Rick. Tetapi mereka berdua tak boleh berlarut-larut dalam kesedihan. Mereka harus terus bergerak demi kelompok yang masi ingin berjuang untuk hidup damai.

Gimana, pelayar? Adegan diatas mengharukan dan bikin kangen kita akan sosok muda  Carl Grimes di The walking  Dead ini, bukan? Sayangnya, episode lanjutannya The Walking Dead season 8 baru akan kembali hadir di AMC pada Minggu, 25 Februari 2018 nanti. Sabar ya….

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Walking Dead” Rilis Foto Pertama Season 10

TV

Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya

Mendekam Lama dalam Proses Produksi, “Space Jam 2” Tunjukkan Foto Perdananya

Film

Ini Tiga Aktor Spinoff Walking Dead Terbaru

TV Series

THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya! THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya!

THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup