TV Series

Sinopsis The Walking Dead Season 8: Rick Siap Perang Dengan Negan

the walking dead season 8
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

AMC telah merilis sinopsis resmi untuk The Walking Dead season 8 yang telah ditunggu-tunggu. Sinopsis ini akan memberikan penekanan pada alur cerita All-Out War.

AMC telah merilis sinopsis resmi untuk The Walking Dead season 8 yang telah ditunggu-tunggu. Sinopsis yang memberikan penekanan pada alur cerita All-Out War akan menunjukkan penghuni (non-zombie) Alexandria, the Hilltop, dan the Kingdom dalam mengatur rencana-rencana untuk mengalahkan dan menghancurkan Negan dan kelompoknya.

“Dan pada episode final season 6, pemirsa diperkenalkan ke penjahat favorit pilihan penggemar, yang tidak lain adalah pemimpin Saviors alias Negan (Jeffrey Dean Morgan).”

Kembali pada cerita di musim 6 The Walking Dead, Rick (Andrew Lincoln) dan keluarga korban manusia menemukan musuh baru yang dikenal sebagai Saviors. Dan pada episode final season 6, pemirsa diperkenalkan ke penjahat favorit pilihan penggemar, yang tidak lain adalah pemimpin Saviors alias Negan (Jeffrey Dean Morgan).

Tindakan brutal terkenal yang telah dilakukan Negan adalah membunuh Glenn dan Abraham di season 7 lalu. Dan itulah, yang menempatkan Rick dalam posisi sulit untuk mengatasi kebrutalan Negan dan kelompoknya. Sang karakter utama tersebut harus menghabiskan episode berikutnya dengan susah payah untuk bekerja dalam bayangan Saviors-nya Negan.

Namun, pada akhirnya Rick dan yang lainnya berhasil menemukan keberanian dan misi untuk bisa bangkit dalam melawan Negan dan kelompoknya. Hal ini ditunjukkan pada episode-episode terakhir The Walking Dead season 7 lalu.

Kelompok Alexandria dan sekutunya siap perang dengan Negan dan Saviors

Dengan begitu, season 8 nanti akan memberi penggemar hasil konflik dengan pendalaman yang lebih jauh lagi dari buku komik asli The Walking Dead karya Robert Kirkman. Dan inilah sinopsis resmi untuk The Walking Dead season 8 yang telah dirilis oleh AMC baru-baru ini:

Sinopsis

Musim lalu, Rick Grimes dan kelompoknya dihadapkan pada tantangan mematikan. Dengan kenyamanan di Alexandria, mereka hanya membiarkan penjaga mereka yang turun, mengingat betapa brutalnya dunia tempat tinggal mereka. Merasa tidak berdaya di bawah peraturan dan tuntutan Negan, Rick menganjurkan kelompok tersebut bermain bersama.

Tapi melihat bahwa Negan tidak dapat dipercaya, Rick mulai mengumpulkan komunitas lain yang tidak terpengaruh oleh Saviors. Dan dengan dukungan Hilltop dan Kingdom, mereka akhirnya memiliki cukup kekuatan untuk bersaing dengan Saviors-nya Negan.

Musim ini, Rick membawa All Out War ke Negan dan pasukannya. Saviors memang lebih besar dan kejam, tetapi Rick dan lainnya bertekad bersatu untuk berjuang demi masa depan yang lebih cerah. Maka dari itulah, garis pertempuran ditarik saat mereka meluncurkan serangan yang kinetik dan penuh aksi untuk bersiap berperang dengan Negan dan Saviors.

the walking dead season 8

Serial zombie populer The Walking Dead season 8 akan segera hadir di AMC dengan aksi-aksi pertempuran yang lebih brutal dan seru.

Sampai sekarang, kelangsungan hidup masih menjadi fokus Rick dan kelompoknya, tapi itu tidak cukup. Mereka harus berjuang untuk mengembalikan kebebasan mereka sehingga mereka bisa hidup dengan nyaman. Ini semua juga agar mereka bisa membangun kembali masyarakat yang aman dan damai seperti yang mereka dambakan selama ini.

Seperti pertempuran lainnya, pasti akan ada resiko korban. Tetapi dengan Rick yang memimpin pasukan Aleksandria, Maggie yang memimpin the Hilltop, dan Raja Yehezkiel yang memimpin the Kingdom,  cengkraman Negan dan Saviors terhadap mereka pasti mampu terlepas dan berakhir.

Sungguh menarik bukan sinopsis untuk season 8 serial The Walking Dead ini? Untuk itu, saksikanlah terus serial The Walking Dead season 8 yang akan tayang perdana pada tanggal 22 Oktober hanya di AMC. (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top