TV Series

Ini Dia Update Foto dan Sinopsis The Walking Dead Season 8 Episode 9

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tayangan perdana midseason Walking Dead season 8 semakin dekat. Ada dua bocoran eksklusif terbaru untuk episode terbaru serial populer zombie AMC ini, lho! Langsung kita intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Setelah penantian yang lama bagi para fans, akhirnya ada bocoran terbaru tentang The Walking Dead. Ya, kini ada informasi terbaru tentang tayangan serial The Walking Dead season 8 episode 9 yang dijadwalkan bakal mengudara pada akhir Februari nanti. Dan informasi baru itu adalah dua foto eksklusif dari TVLine dan sinopsis baru. Seperti apakah foto dan sinopsis terbaru untuk episode baru The Wakling Dead season 8 tersebut? Langsung intip saja di bawah ini, guys!

Foto Eksklusif dari TVLine

Foto-foto di atas memang dirilis secara khusus oleh media TVLine. Dalam foto tersebut mengisyaratkan dampak dari final midseason tahun lalu, yakni nasib suram dai karakter Carl Grimes (Chandler Riggs). Dari gambar tersebut, nampak Carl menulis sesuatu saat berada di dalam sebuah kamar di Alexandria, tapi masih terlalu dini untuk mengatakan apa sebenarnya yang dia tulis. Mungkinkah ini suratnya untuk Rick Grimes (Andrew Lincoln) di akhir musim semi ini?

Lalu foto yang kedua menunjukkan Rick dan Michonne (Danai Gurira) mencoba untuk membersihkan apa yang tersisa dari Aleksandria, setelah Negan dan Saviors-nya membakar kota itu.  Sejak twist Carl terungkap, penggemar sudah menjadi penasaran tentang apa yang bakal terjadi pada tayangan The Walking Dead season 8 episode 9 dan seterusnya, terutama pada sosok Carl Grimes.

Sinopsis The Walking Dead Season 8 Episode 9

Tentang sinopsis baru untuk episode premier midseason 8 The Walking Dead ini, nampaknya memang bakal banyak adegan yang mengharukan. “Ini yang paling sulit. Kehilangan Steven adalah … pemikiran tentang perjalanan tanpa Steven di pemeran tak tertahankan tapi ini… Saya tidak melihatnya datang,” kata Andrew Lincoln, memberi bocoran tentang alur cerita Carl secara eksklusif. “Dia memiliki keluarga besarnya,” kata Lincoln, lagi. Kali ini tentang Rick Grimes, karakter yang diperankannya. Menurutnya ia bukan ayah Judith tapi dia adalah ayahnya, dan dengan Michonne. Mereka sedang jatuh cinta. Tapi ada kalanya masih menjadi misteri tersendiri pada musim kedelapan ini. Lalu akan seperti apakah jalan cerita pada tayangan serial The Walking Dead season 8 episode 9 nanti? Pastinya episode baru ini menjanjikan kelanjutan eksplosif perang antara Rick dan Negan.

The Walking Dead season 8

Alexandria telah hancur, Hilltop menemukan diri mereka, dan The Kingdom hancur, yang mana setengah dari mereka tewas, separuh lainnya dikendalikan oleh Saviors. Ini membuat Rick terganggu, terlebih mengetahui Carl terluka digigit zombie saat ia berusaha mengantarkan orang-orang Aleksandria ke tempat yang aman selama serangan orang Negan. Rick dipaksa untuk menghadapi kenyataan pahit ini. Carl yang selalu menjadi suar harapan dan motivasinya, kini diambang kematian.

Rupanya Aaron dan Enid berada dalam situasi yang mengerikan di Oceanside, tidak jelas apakah mereka berada di wilayah yang bersahabat atau wilayah musuh. Pastor Gabriel akan berperan dalam usaha menyelundupkan Dr. Carson dengan selamat ke puncak bukit dan Maggie yang sedang hamil sedang bergulat dengan banyak area abu-abu, dimana setiap saat nyawa mereka terancam. Dalam kebuntuan menghadapi Saviors, ia harus memutuskan bagaimana melanjutkan kepemimpinannya dalam perang ini demi bisa menyelamatkan orang-orangnya.

Sementara  Negan terus menghadapi perjuangan di dalam jajarannya karena para pekerja, pengkhianat, dan orang lain yang juga haus akan kekuasaan hingga menyebabkan konflik tersendiri di Sanctuary. Ya, seiring dengan perang habis-habisan, garis antara kebaikan dan kejahatan terus menjadi kabur. Orang-orang berjuang untuk apa yang mereka percaya. Semua orang bekerja sama untuk sesuatu yang lebih besar, yakni untuk bisa merasa aman dan memiliki dunia yang layak dihuni. Nampaknya makin seru nih lanjutan serial zombie ini ya, pelayar? Untuk mengingatkan lagi, sebaiknya intip lagi dulu trailer The Walking Dead season 8 episode 9, berikut ini;

Seru banget kan? Maka itu, jangan lewatkan ya tayangan episode terbaru The Walking Dead ini nanti pada 25 Februari 2018 pukul 10 malam waktu setempat di AMC dan ikuti terus updatenya hanya di Layar.id!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top