Connect with us

Sinetron

Akhirnya Teejay Marquez Yang Jadi Pengganti Aliando Syarief di Siapa Takut Jatuh Cinta

Harapan fans sinetron dengan singkatan STJC akhirnya terkabul. Dengan perginya Aliando, hadir juga sosok penggantinya, yaitu Teejay Marquez. Kok bisa? Simak yuk ulasannya…

Jakarta, Layar.id – Beberapa waktu yang lalu, kami sudah membuat ulasan tentang beberapa calon kuat pengganti Aliando Syarief yang resmi mundur dari sinetron populer SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta atau disingkat menjadi STJC. Rupanya salahsatu calon kuat dari daftar  yang kami buat itu , pada akhirnya telah masuk juga dalam aktor baru sang pengganti Aliando di sinetron tersebut. Ia adalah Teejay Marquez.

Kabar tentang masuknya aktor muda asal Filipina tersebut, sontak membuat para fans gembira. Ya, harapan penggemar akan masuk kembalinya Teejay Marquez di sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), akhirnya menjadi kenyataan. Setelah sempat terdepak, aktor tampan ini akhirnya resmi bergabung dengan Verrell Bramasta cs. Hal tersebut ia umumkan sendiri melalui akun instagramnya.

Artis yang awalnya dikenal sebagai selebgram ini mengumumkan sendiri bergabungnya ia di sinetron STJC. Sebelumnya, Teejay sebenarnya sudah diumumkan untuk menjadi pemain inti sinetron STJC sebelum produksi Sinemart tersebut merombak cerita. Pada awalnya, Teejay bersama Verrell, Aliando Syarief, dan Bryan Domani didapuk sebagai empat sahabat, sebuah kelompok cowok keren penguasa kampus. Keempat bintang ini menggantikan posisi Indra L. Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emmanuel sebagai F4-nya Indonesia di versi lawas STJC yang tayang 2002 silam.

Siapa Takut Jatuh Cinta

Sementara Teejay Marquez sendiri menyusul bintang muda berbakat Riza Syah yang sebelumnya telah diumumkan bergabung dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini. Masuknya Teejay dan Riza ini disinyalir untuk menambal lubang cerita usai hengkangnya Aliando Syarief seminggu lalu, dimana dalam alur ceritanya  tokoh Satya yang diperankan Aliando dikisahkan telah pergi ke London.

Lalu peran apa yang bakal dimainkan oleh Teejay Marquez. Rumornya, sosok peran untuk Teejay ini bakal menjadi pesaing kuat dalam mendapatkan hati Laras yang diperankan oleh Natasha Wilona. Ini berarti ia bakal menjadi pesaing baru Vino (Verrell Bramasta) dalam merebut hati Laras. Benarkah demikian? Tonton cuplikan berikut ini!

View this post on Instagram

Injak! nyubit! ?

A post shared by @ teejaymarquez on

Nah, jadi penasaran kan dengan aksi dan plot cerita lengkap dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini selanjutnya? Makanya, tonton terus saja sinetronnya di SCTV ya, Guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Falcon Pictures me-remake Film “The Invisible Guest”, Siapa Pemerannya?

Film Indonesia

Potongan Hasil Adegan Syuting Film Remake “Miracle In Cell No. 7” Berhasil membuat Warganet Penasaran!

Film Indonesia

Segera Hadir! Film Bertema Super Hero, “Virgo and The Sparklings”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup