Connect with us

TV Series

Tahun Baru Dengan Drama Makin seru, Ini Dia Sinopsis Premier Middleseason Riverdale Season 2

episode 2 riverdale season 2

Fans serial Riverdale tentunya sudah tak sabar lagi dalam menunggu lanjutan aksi Archie dkk. Tahun baru, drama akan semakin seru. Tidak percaya? Intip saja sinopsis resminya ini…

Jakarta, Layar.id – The CW telah merilis sinopsis baru untuk pemutaran midseason Riverdale season 2 yang berjudul “Chapter Twenty-Three: the Blackboard Jungle”. Episode ini merupakan lanjutan kisah misteri tentang sosok peneror yang menembaki orang-orang di kota Riverdale.

Ya, ia adalah Blackhood yang merupakan sosok misteri bagi Archie dkk untuk bisa segera menyelamatkan kotanya dari rasa ketakutan. Sebelumnya, kami telah memberikan bocoran trailer untuk episode ini, namun untuk bisa lebih menghibur para fans dalam menunggu tayangannya kembali, kami pun menghadirkan sinopsis resmi langsung dari pihak The CW. Segera simak saja ya sinopsis terbaru Riverdale berikut ini;

SINOPSIS RIVERDALE SEASON 2 EPISODE THE BLACKBOARD JUNGLE

Ketegangan meningkat saat tiba-tiba menutup Southside High forces Jughead (Cole Sprouse) dan kelompok serigala yang diikutinya untuk pindah ke Riverdale High. Veronica (Camila Mendes) memastikan Hiram (Mark Consuelos) dan Hermoine (Marisol Nichols) bahwa dia masih mengikuti rencana mereka untuk SoDale. Archie (KJ Apa) berkonflik saat diminta mengumpulkan beberapa informasi mengenai urusan bisnis Hiram yang mencurigakan. Betty (Lili Reinhart) memulai pencarian untuk menemukan saudaranya yang telah lama hilang, Chic (Hart Denton).

Episode ini nampaknya akan menjadi episode favorit penggemar karena mengambil konsep “kembali ke dasar”, yang mana akan mengikuti plot cerita tentang fokus salah satu karakternya, yakni Black Hood pada musim ini. Tapi saat menit penutupan episode lalu mengisyaratkan, masih banyak lagi yang bisa terjadi dalam misteri dari serial Riverddale season 2 ini nantinya.

“Di satu sisi, saya ingin mengatakan bahwa kisah Black Hood berakhir dengan episode sembilan,” kata Aguirre-Sacasa, membocorkan setelah final pertengahan musim kedua yang lalu. “Kami agak memunculkannya, dan cerita baru dan kejahatan baru dan cerita noir dimulai di episode 10, tapi saya akan berbohong jika saya tidak mengatakannya … Orang tidak selalu tinggal di Riverdale, jadi kita pasti akan menghadapi akibat  aksi dari Black Hood, dan semacam kejadian yang bakal terjadi dalam dua atau tiga episode terakhir untuk waktu yang lama,” imbuh salah satu kru serial Riverdale itu, lagi.

Dalam episode ini tentunya bakal ada aktor Madelaine Petsch, Madchen Amick, Luke Perry, Ashleigh Murray, Skeet Ulrich dan Casey Cott yang akan membintanginya. Lalu ada nama Tim Hunter yang mengarahkan episode yang ditulis oleh Britta Lundin & Brian E. Paterson (# 210). Sementara episode tebaru dari Riverdale season 2 ini bakal hadir kembali setap hari Rabunya mulai tanggal 17 Januari 2018 mendatang. So, selamat menunggu dan menyaksikan saja nanti, guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia

Segera! Serial “Gossip Girl” Versi Indonesia

Berita Hiburan

Trailer dan Foto Serial Supergirl Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara Trailer dan Foto Serial Supergirl Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara

Trailer dan Foto Serial “Supergirl” Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup