Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Bos The Walking Dead Bicara Kemungkinan Kembalinya Glenn di Season 8

The Walking Dead Season 8

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

Scott Gimple, selaku produser eksekutif The Walking Dead memberi bocoran tentang kemungkinan kembalinya tokoh karakter Glenn pada The Walking Dead Season 8.

Akankah para fans bakal ketemu lagi dengan Glenn (Steven Yeun) pada serial The Walking Dead untuk musim depan? Pertanyaan tersebut mungkin telah lama diajukan oleh para penggemar serial populer AMC yang masih dibintangi oleh aktor kawakan Andrew Lincoln.

“Scott memberitahu bahwa ada jalan bagi para fans untuk bisa melihat kembali karakter Glenn pada adegan kilas balik di season musim depan serial The Walking Dead”

Dan kali ini telah ada sedikit pencerahan atas pertanyaan tersebut dari salah satu narasumber yang berasal dari dalam tim produksi serial tentang Zombie ini. Ya, baru-baru ini Scott Gimple, selaku produser eksekutif serial The Walking Dead memberi bocoran tentang kemungkinan kembalinya tokoh karakter Glenn pada The Walking Dead Season 8 mendatang.

Tokoh karakter Glenn di serial The Walking Dead yang diperankan oleh aktor keturunan Cina, Steven Yeun

Scott memberitahu bahwa ada jalan bagi para fans untuk bisa melihat kembali karakter Glenn pada adegan kilas balik di season musim depan serial The Walking Dead. Lebih mungkin melalui plot cerita yang berhubungan dengan tokoh karakter Maggie (Lauren Cohan) untuk bisa memanggil kembali Glenn dalam konsep cerita untuk season musim depan.

Salah satu adegan dimana Glenn bertahan hidup dari serangan Zombie di serial The Walking Dead

Kita memang sudah mengetahui Glenn menemui nasib naasnya, yakni dibunuh oleh Negan pada salah satu episode sebelumnya di season 7 yang sedang menuju finalnya dalam beberapa minggu kedepan. Dan bos serial The Walking Dead ini sedikit mengungkapkan tentang kemungkinan jalan cerita yang masih cukup akal bagi kembali hidupnya karakter Glenn di musim depan nanti.

“Mungkin dia kembali dalam tidak dalam waktu dekat,” ucap Scott, menambahkan keterangannya. “Hal tersebut akan terlihat bergerak cukup cepat, tapi tidak banyak waktu yang telah berlalu,” tutup bos dari serial The Walking Dead itu. Sementara The Walking Dead Season 8 sendiri diprediksi bakal tayang perdana pada akhir tahun 2017 ini di AMC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Penggemar serial animasi superhero Amerika, Invincible Season 2, akan mendapati perubahan jadwal tayang untuk episode selanjutnya akhir pekan ini. Menariknya, serial animasi...

TV Series

Layar.id – BEEF merupakan serial Netflix yang tayang perdana di South by Southwest Film Festival pada 18 Maret 2023 dan sudah tayang di Netflix...

TV Series

Terakhir diperbarui 1 November, 2022 Layar.id – Serial Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities tayang perdana pada 25 Oktober 2022. Koleksi delapan cerita horor...

Film

Layar id – Nope menjadi salah satu film terbaru yang rilis pada 22 Juli 2022. Film karya dari sutradara Jordan Peele memiliki beberapa faktanya...