Connect with us

Berita Hiburan

Matt Reeves Ambil Alih Kursi Sutradara Film The Batman

Matt Reeves

Warner Bros. telah mengkonfirmasi bahwa Matt Reeves akan bertanggung jawab untuk mengambil kursi sutradara dari film The Batman. Reeves yang diketahui telah menyutradarai sejumlah film seperti “Cloverfield” (2008) dan “Dawn of the Planet of the Apes” (2014) akan menggantikan Ben Affleck yang sebelumnya telah mundur dari kursi sutradara film ini.

Bulan lalu, aktor ini telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai sutradara agar dapat lebih fokus memainkan peran utama dalam film. “Ada beberapa karakter yang memegang tempat spesial di hati berjuta-juta penggemar di luar sana,” kata Ben.

“Reeves yang diketahui telah menyutradarai sejumlah film akan menggantikan Ben Affleck yang sebelumnya telah mundur dari kursi sutradara film ini.”

“Memainkan peran ini membutuhkan fokus, passion dan pertunjukkan terbaik yang bisa saya berikan. Semuanya tentu menjadi jelas bahwa saya tidak bisa mengemban dua tugas penting ini sekaligus,” lanjut pemeran Batman itu.

Matt Reeves

Matt Reeves Ambil Alih Kursi Sutradara Batman

Affleck pertama kali menjadi superhero Batman pada tahun lalu dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice” dan akan kembali memainkan peran ini pada film “Justice League” mendatang. Aktor sekaligus sutradara ini bahkan juga ikut menulis skenario untuk film solo Batman.

Namun baru-baru ini para pemain film meragukan keterlibatan dirinya, walaupun menurut kabar terbaru produksi film baru akan dimulai saat musim semi tahun ini.

Matt Reeves

Diperkirakan Akan Mulai Produksi Musim Semi Tahun Ini

Affleck sebelumnya juga telah mengumumkan musuh Batman yang akan muncul selanjutnya dalam film ini diambil dari karakter DC Comics, Deathstroke. Deathstroke pertama kali muncul dalam komik pada tahun 1980, namun sesuai cerita di komik ia baru berhadapan dengan Batman pada tahun 1991. Deathstroke dikenal sebagai seorang pembunuh dengan kekuatan super, yang memiliki kecepatan dan kelincahan.

Belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan untuk film ini. Namun para kru film mengharapkan agar film solo The Batman dapat segera menghiasi layar-layar bioskop pada tahun 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam “The Batman (2021)”

Film

Pemeran Inginkan Film Reuni “Justice League” Animasi

Film

Trailer DC “Titans” Musim 2 Ungkap Karakter Bruce Wayne Trailer DC “Titans” Musim 2 Ungkap Karakter Bruce Wayne

Trailer DC “Titans” Musim 2 Ungkap Karakter Bruce Wayne

TV

Gotham City kedatangan Batwoman

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup