Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Matt Reeves Ambil Alih Kursi Sutradara Film The Batman

Matt Reeves

Last updated on 25 April, 2022

Warner Bros. telah mengkonfirmasi bahwa Matt Reeves akan bertanggung jawab untuk mengambil kursi sutradara dari film The Batman. Reeves yang diketahui telah menyutradarai sejumlah film seperti “Cloverfield” (2008) dan “Dawn of the Planet of the Apes” (2014) akan menggantikan Ben Affleck yang sebelumnya telah mundur dari kursi sutradara film ini.

Bulan lalu, aktor ini telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai sutradara agar dapat lebih fokus memainkan peran utama dalam film. “Ada beberapa karakter yang memegang tempat spesial di hati berjuta-juta penggemar di luar sana,” kata Ben.

“Reeves yang diketahui telah menyutradarai sejumlah film akan menggantikan Ben Affleck yang sebelumnya telah mundur dari kursi sutradara film ini.”

“Memainkan peran ini membutuhkan fokus, passion dan pertunjukkan terbaik yang bisa saya berikan. Semuanya tentu menjadi jelas bahwa saya tidak bisa mengemban dua tugas penting ini sekaligus,” lanjut pemeran Batman itu.

Matt Reeves

Matt Reeves Ambil Alih Kursi Sutradara Batman

Affleck pertama kali menjadi superhero Batman pada tahun lalu dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice” dan akan kembali memainkan peran ini pada film “Justice League” mendatang. Aktor sekaligus sutradara ini bahkan juga ikut menulis skenario untuk film solo Batman.

Namun baru-baru ini para pemain film meragukan keterlibatan dirinya, walaupun menurut kabar terbaru produksi film baru akan dimulai saat musim semi tahun ini.

Matt Reeves

Diperkirakan Akan Mulai Produksi Musim Semi Tahun Ini

Affleck sebelumnya juga telah mengumumkan musuh Batman yang akan muncul selanjutnya dalam film ini diambil dari karakter DC Comics, Deathstroke. Deathstroke pertama kali muncul dalam komik pada tahun 1980, namun sesuai cerita di komik ia baru berhadapan dengan Batman pada tahun 1991. Deathstroke dikenal sebagai seorang pembunuh dengan kekuatan super, yang memiliki kecepatan dan kelincahan.

Belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan untuk film ini. Namun para kru film mengharapkan agar film solo The Batman dapat segera menghiasi layar-layar bioskop pada tahun 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Gone Girl merupakan film thriller Amerika Serikat yang hadir pada 3 Oktober 2014, dengan disutradarai David Fincher dan penulis skenarionya Gillian...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Film

Layar.id – Ben Affleck dan Matt Damon bersatu kembali, kali ini untuk kisah nyata dari eksekutif Nike, Sonny Vaccaro. Damon akan memerankan Vaccaro dan...