Connect with us

Berita Hiburan

Jennifer Lopez Angkat Cerita Hidupnya Dalam Pertunjukan Teater Musikal

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez akan mengangkat kisah hidupnya berjuang dari rakyat biasa hingga menjadi aktris kaliber dunia dalam sebuah teater musikal.

Jennifer Lopez dikabarkan akan menggarap teater musikal yang menceritakan tentang kehidupan dan cerita sukses mengenai dirinya. Seperti yang dilansir dari aceshowbiz, ia bahkan telah meminta bantuan kepada para profesional agar teater musikal ini dapat terwujud.

Menurut seorang sumber, Jennifer Lopez bahkan juga telah mengontak sutradara teater ternama dan koreografer, Jerry Mitchell.

“Jennifer telah mengontak Tony award dan Jerry Mitchell, mereka membicarakan tentang mengubah kisah hidup Jennifer yang luar biasa menjadi sebuah pertunjukkan musikal”

“Jennifer telah mengontak Tony award dan Jerry Mitchell, mereka membicarakan tentang mengubah kisah hidup Jennifer yang luar biasa menjadi sebuah pertunjukkan musikal, tentu dengan menggunakan beberapa lagu hitnya,” papar sumber tersebut.

Jennifer Lopez

Lopez Akan Mengangkat Kisah Hidupnya

Sumber tadi juga mengatakan tentang kemungkinan jalan cerita dari teater musikal ini. “Ini semua dimulai dengan kisah seorang anak miskin yang tumbuh di daerah Bronx, ia bahkan harus menggunakan 6 kereta untuk mencapai Manhattan. Perjalanan awal karier Jennifer yang merupakan seorang penari Fly Girl juga akan masuk dalam alur cerita sebelum akhirnya ia menjadi superstar seperti sekarang ini,” cerocosnya.

Masuk akal tentunya jika menjadikan perjalanan hidup Jennifer sebagai teater musikal. Pasalnya pelantun “On The Floor” ini telah berkecimpung selama 30 tahun dalam dunia entertain sebagai aktris juga penyanyi. Jennifer belum lama ini bahkan menjadi perbincangan hangat berkat pertunjukkannya selama show “All I Have” di Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Jennifer Lopez

Pulhan Tahun Jadi Aktris Dunia

Pada kesempatan ini Jennifer membawakan lagu “Booty” yang berkolaborasi dengan Iggy Azalea. Bahkan di usianya yang menginjak 47 tahun, Jennifer terlihat bersemangat dan energik membawakan lagu yang disertai dengan tarian ini. Tak heran jika para penggemarnya melontarkan banyak pujian lewat akun Instagramnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Malaysia Larang Film “Hustlers” Tayang

Film

Intip Tampilan “Hustlers” Dalam Trailer Pertama

Film

Cardi B Bocorkan Peran Dalam Film Perdananya, “Hustlers”

Film

SECOND ACT – Kesetaraan Pengalaman Otodidak Dengan Yang Bergelar Sarjana SECOND ACT – Kesetaraan Pengalaman Otodidak Dengan Yang Bergelar Sarjana

SECOND ACT – Kesetaraan Pengalaman Otodidak Dengan Yang Bergelar Sarjana

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup