Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ben Affleck dan Matt Damon Reuni Di Film Kisah Nyata Pendiri Nike

Ben Affleck dan Matt Damon Reuni
Ben Affleck dan Matt Damon Reuni

Layar.id – Ben Affleck dan Matt Damon bersatu kembali, kali ini untuk kisah nyata dari eksekutif Nike, Sonny Vaccaro. Damon akan memerankan Vaccaro dan Affleck akan memerankan salah satu pendiri Nike, Steve Knight. Film ini akan menangkap pengejaran mereka terhadap kolaborasi dengan legenda NBA Michael Jordan. 

Film yang masih belum ada judul ini akan diproduksi oleh Amazon Studios dan Skydance Sports yang masih proses menyelesaikan kesepakatan.

Alur cerita akan fokus pada upaya jangka panjang Nike untuk merekrut pemain bola basket superstar Michael Jordan ke perusahaan olahraga pada pertengahan tahun 80-an, sebuah perjalanan yang tampak mustahil pada saat itu. 

Baca juga: Kenali Rahasia Menarik Dalam Trailer Pertama “Thor: Love and Thunder”

Sonny Vaccaro dan Michael Jordan

Sonny Vaccaro dan Michael Jordan

Dilansir oleh Hollywood Reporter, cerita ini berfokus pada pencarian tak henti Vaccaro untuk mengontrak Jordan ke perusahaan, sebuah perjalanan yang membawanya bertemu dengan orang tua Jordan dan khususnya ibunya yang kuat dan dinamis, serta mantan pelatih, penasihat dan teman-teman. Jordan akan menjadi sosok mitos yang melayang di atas film dan tidak pernah terlihat, bahkan ketika Vaccaro mencoba menghubunginya dari orang-orang terdekatnya.

Kunci dalam prosiding adalah film dokumenter ESPN 30 for 30 tahun 2015 berjudul Sole Man yang berpusat pada Vaccaro dan kisahnya. Presiden Skydance Sports, Jon Weinbach, yang sebelumnya bersama Mandalay Guber menjadi salah satu produser dari dokumenter “The Last Dance”, yang memenangkan Emmy, menjadi bagian integral dalam cerita hidup Vaccaro.

Saat ini Affleck dan Damon sedang mengerjakan ulang naskah untuk proyek tersebut, yang menjadi fitur utama pertama dari divisi Skydance Sports yang baru dibentuk oleh David Ellison. Skydance sudah memiliki ikatan dengan dunia olahraga melalui investor, RedBird Capital.

Baca juga: Henry Golding Gabung Dengan Vanessa Hudgens di “Downtown Owl”

Proyek ini juga sebagai tanda pertama kalinya Affleck akan menyutradarai sebuah film yang dibintangi oleh sahabat lamanya, Damon. Keduanya dikenal setelah memenangkan Oscar untuk penulisan naskah “Good Will Hunting”. Keduanya berperan dalam film tersebut yang disutradarai oleh Gus van Sant. Sebelumnya, kedua aktor bersatu kembali melalui film “The Last Duel” yang disutradarai oleh Ridley Scott. 

 

Sumber: The Hollywood Reporter, Collider

Foto: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Gone Girl merupakan film thriller Amerika Serikat yang hadir pada 3 Oktober 2014, dengan disutradarai David Fincher dan penulis skenarionya Gillian...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Film bertabur bintang garapan Christopher Nolan, Oppenheimer, tampak mulai bergerak ke arah produksi. Dalam tangkapan foto set, Robert Downey Jr. yang mengenakan...

Film Barat

Last updated on 14 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Interstellar merupakan film fiksi ilmiah yang dirilis pada 5 November 2014 di Amerika Serikat yang...

Film Barat

Last updated on 10 Maret, 2022 Layar.id – 20th Century Studios baru saja mengeluarkan official trailer untuk psikologis thriller film, Deep Water, dibintangi oleh...