Gosip Artis

CREED II Mungkin Film Terakhir Sylvester Stallone Berperan Sebagai Rocky

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Sylvester Stallone mengindikasikan bahwa Creed II akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Rocky Balboa. Bisa dibilang, tidak ada contoh yang lebih besar dari seorang aktor yang benar-benar identik dengan perannya selain Sylvester Stallone dan Rocky. Dalam banyak hal, Italian Stallion adalah avatar dalam layar bagi Stallone, para fansnya dengan cepat memperhatikan banyak korelasi antara acara film dan karir Stallone sendiri. Sebagai contoh, di film aslinya pada tahun 1976, Rocky adalah penyanyi yang berharap membuat langkah besar, dan dalam sekuelnya dia mencoba untuk menangani kesuksesannya setelah menjadi sensasi dalam semalam.

Bahkan ketika Rocky beralih ke Creed, Stallone tetap menjadi bagian tak tergantikan. Dinamika ayah dan anak yang berkembang di antara Donnie dan Rock berperan sebagai inti emosional yang menyentuh ketika kedua karakter itu saling membantu untuk menghadapi kesulitan apa pun yang dihadapinya. Hubungan itu terus berkembang dalam Creed II dan sepertinya tak berlangsung lama.

Di akun Instagram-nya, Stallone memposting video dari set Creed II di mana dia mengumumkan sekuel tersebut mungkin rodeo terakhirnya. Ia menyatakan bahwa cerita Rocky telah selesai diceritakan dan sudah waktunya bagi generasi berikutnya untuk menjadi pusat perhatian. Stallone berterima kasih kepada sutradara Steven Caple, Jr. dan lawan mainnya Michael B. Jordan untuk semua yang telah mereka lakukan. Lihat di ruang di bawah ini:

Ini bukan pertama kalinya Stallone menyatakan pensiun dari Rocky, karena Rocky V dan Rocky Balboa dianggap sebagai sebagai chapter terakhir untuk franchise Rocky. Dan tentu saja, Stallone berhasil diyakinkan oleh Ryan Coogler yang antusias untuk membawanya kembali ke Creed, yang juga menjaring aktor pendukung terbaik. Mengingat pekan opening Creed II di box office sukses besar, tampaknya film selanjutnya akan dibuat, dan jika ada tempat untuk Rocky, para pembuat film pasti ingin membawa dia kembali.

Diwaktu yang bersamaan akan sulit juga untuk melihat ke mana lagi cerita Rocky bisa berlanjut. Creed II diakhiri dengan mantan juara bersatu kembali dengan putranya, chapter penutup yang manis dan menyentuh hati untuk perjalanan Rocky yang luar biasa.

Baca juga – SPOILER ALERT ! Plot RAMBO 5 : LAST BLOOD Terungkap !!!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top