Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Pembuat Karakter Harley Quinn Menyukai Judul Film Birds Of Prey

Last updated on 15 April, 2022

Layar.id – Pembuat karakter Harley Quinn, Paul Dini mengatakan dia menyukai judul film Birds of Prey. Margot Robbie mengirim postingan ke Instagram-nya minggu ini untuk mengungkap judul film terbarunya – Birds of Prey (And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) – tetapi kebanyakan orang berpikir ini hanya sekedar lelucon, hingga Warner Bros. menegaskan ini adalah benar adanya.

Birds of Prey merupakan spinoff dari film yang disutradarai David Ayer, Suicide Squad dan menampilkan kembali Margot Robbie dengan peran Harley Quinn. Bergabung didalamnya dengan bintang pendatang baru dalam film DC, Mary Elizabeth Winstead sebagai Helena Bertinelli/Huntress dan June Smollett-Bell sebagai Dinah Lance/Black Canary. Mary Elizabeth Winstead baru-baru ini menegaskan bahwa Birds of Prey akan memulai syuting bulan Januari depan.

Paul Dini, orang yang menciptakan karakter Harley Quinn untuk Batman: The Animated Series dengan Bruce Timm pada tahun 1992, telah memposting pesan tentang judul film Birds of Prey melalui halaman Facebook-nya. Ternyata, penulis ini dengan tulus menyetujui judul tersebut dan merasa ini sesuai dengan Harley Quinn. Inilah pernyataannya:

“Saya suka judul film ini karena saya sering menulis Harley yang penuh omong kosong dan aneh dalam arti semua hal, seperti terapisnya, atau perkenalan saya dengan buku Sirens. Jadi judul ini dibaca sebagai Quinnsanity klasik bagi saya.”

Sebagaimana dicatat oleh Paul Dini, judul unik Birds of Prey adalah sesuatu yang mungkin akan tampak seperti masuk akal. Judul ini juga merujuk bahwa skrip Birds of Prey yang ditulis Christina Hodson akan sangat fokus pada upaya Harley untuk “membebaskan” dirinya dari hubungan beracunnya, terutama percintaannya dengan Joker (Jared Leto). Sedangkan potongan teater dalam Suicide Squad dikritik karena meromantisasi hubungan Harley Quinn dan Joker yang biasanya kasar, judul lengkap untuk Birds of Prey membuatnya jelas bahwa spinoff karya sutradara Cathy Yan ini adalah tentang Harley yang menyadari bahwa hubungannya dengan “Mr. Jay” tidak sehat dan membentuk sebuah persaudaraan yang saling menguntungkan dengan rekan antiheroines.

Baca juga – Gunn Direncanakan Akan Menulis Sekuel Suicide Squad

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Berbicara tentang Barbie, ada begitu banyak aspek menarik menjadi perhatian. Mulai dari penampilan rambut, wajah, busana, aksesoris, mobil, hingga lagu pengiring. Pembaruan...

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...