Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Ryan Gosling Kembali Kolaborasi dengan Derek Cianfrance dalam “Wolfman”

Ryan Gosling

Jakarta, Layar.id Aktor Ryan Gosling akan kembali bekerja sama dengan sutradara Derek Cianfrance untuk ketiga kalinya, dalam proyek berjudul Wolfman. Film Universal ini jadi proyek ketiga mereka, setelah Blue Valentine (2010) dan The Place Beyond the Pines (2012).

Dua tahun lalu, kabar Ryan Gosling akan membintangi Wolfman telah terungkap. Film monster besar Universal tersebut kini mendapat pembaruan dengan Derek Cianfrance mengarahkan dan menulis proyek tersebut.

Selama wawancara dengan Steve Weintraub untuk film thriller Russo Brother, The Gray Man, Gosling berbagi kegembiraannya tentang bekerja sama kembali dengan Derek Cianfrance untuk Wolfman.

“Saya hanya akan melakukan apa saja dengan Derek, tetapi gagasan melakukan sesuatu seperti itu tampaknya sangat menarik. Ini baru bagi kami berdua, tetapi dalam beberapa hal, saya merasa ini adalah jenis film yang telah kami buat beberapa kali, tetapi dalam bentuk literal. Kami selalu membuat versi metaforisnya dan ini seperti kesempatan untuk benar-benar, membuat versi literal dari apa yang telah kami retas,” ungkap Gosling.

Baca juga: Live-Action ‘Barney’ Garapan Daniel Kaluuya Masih Dalam Jalur

The Wolf Man 1941

The Wolf Man (1941) (sumber: Universal Pictures)

Wolfman

Adapun Wolfman pertama Universal dibintangi oleh Lon Chaney Jr. Aktor legendaris ini membintangi lima film sepanjang tahun 1940-an sebagai Larry Talbot, pria yang berubah menjadi manusia serigala.

Membintangi film ini tampaknya menjadi sedikit pemenuhan keinginan untuk sang aktor, yang selalu menyukai karakter tersebut. “Dia [Wolfman] adalah karakter sepanjang masa, selalu ada di daftar untuk saya,” kata Gosling.

Hingga kini, sangat sedikit informasi yang beredar seputar plot Wolfman. Setelah The Mummy, Universal tampak ingin berputar pada rencana mereka untuk dunia sinematik yang saling berhubungan, dan membuka jalan bagi lebih banyak kebebasan kreatif untuk deretan film monster miliknya.

Aktor Ryan Gosling akan kembali bekerja sama dengan sutradara Derek Cianfrance

Sutradara Derek Cianfrance dan Ryan Goslingdengan

Derek Cianfrance

Sejak Wolfman diumumkan, ada sejumlah sutradara dan penulis yang terlibat dalam proyek, termasuk Cory Finley dan Leigh Whannell. Tetapi pada akhirnya, Derek Cianfrance adalah pilihan yang sempurna untuk proyek tersebut.

Mengingat dia telah memiliki hubungan penyutradaran dengan Ryan Gosling yang tentunya akan membantu meletakkan dasar untuk proyek tersebut. Selain itu, dia memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memberikan film-film fantastis. Kreditnya termasuk memproduksi Sound of Metal yang masuk nominasi Academy Award.

Ada kemungkinan bahwa naskah Cianfrance akan kembali menceritakan manusia serigala secara modern, seperti The Wolfman (2010) yang dipimpin Benicio Del Toro yang ditayangkan perdana lebih dari satu dekade lalu.

The Grey Man tayang di bioskop pada 15 Juli 2022 dan mulai streaming di Netflix pada 22 Juli 2022.

 

Sumber : collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Buat Pelayar yang butuh tontontan ringan dan menghibur pekan ini, Ticket to Paradise dapat jadi pilihan tepat. Ini adalah sebuah film...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...