Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Nope Jadi Film Paling Ambisius dari Jordan Peele

Film Nope
Poster Nope (sumber: Universal Pictures)

Jakarta, Layar.id – Dengan Thor : Love and Thunder sekarang mengisi teater, dengan demikian film Hollywood besar berikutnya yang telah menanti adalah Nope.

Film horor garapan Jordan Peele produksi Universal tersebut, menyatukan kembali pemenang Oscar dengan bintang Get Out, Daniel Kaluuya. Film mendatang kerap disebut sebagai film Jordan Peele yang paling ambisius sejauh ini.

Universal Pictures telah merilis fitur lain untuk Nope, film thriller horor Jordan Peele yang akan datang. Film ini adalah persembahan Peele bersama sinematografer Hoyte van Hoytema, yang akan memulai debutnya pada 22 Juli mendatang.

Dalam video yang terungkap, Peele menggambarkan film tersebut sebagai proyeknya yang paling ambisius hingga saat ini, dalam hal pembuatan film berskala besar dan rumit. Sementara itu, Hoytema mengungkapkan betapa menggembirakan baginya untuk mewujudkan visi luar biasa Peele.

Baca juga: Miles Teller Berbicara dengan Tom Cruise Mengenai Top Gun 3

Pemeran Nope

Mendapat gambaran sebagai epik horor ekspansif, Nope akan dipimpin aktor pemenang Oscar, Daniel Kaluuya. Ia bersatu kembali dengan Peele setelah sukses dalam Get Out pada tahun 2017 lalu. Bergabung dengannya ada bintang Hustlers, Keke Palmer, dan nominasi Oscar untuk Minari, Steven Yeun.

Pemeran tambahan termasuk Brandon Perea, Michael Wincott, Wrenn Schmidt, Keith David, Donna Mills, dan Barbie Ferreira. Juga ada Devon Graye, Eddie Jemison, Oz Perkins, Terry Notary, Andrew Patrick Ralston, dan Jennifer Lafieur.

Baca juga: Trailer Nope Tiba, Teror Jordan Peele Mendekat

Jordan Peele

Jordan Peele juga baru-baru ini mengatakan kepada majalah Essence bahwa Nope harus lebih dari sekedar ‘horor hitam’. “Sangat sulit untuk dipertimbangkan di garda depan horor hitam, karena jelas horor hitam sangat nyata, dan sulit untuk melakukannya dengan cara yang tidak membuat trauma dan sedih,” kata Peele.

“Saya pergi ke film horor ketiga saya yang dibintangi pemeran utama hitam, dan di suatu tempat dalam prosesnya saya menyadari bahwa film itu juga harus tentang kegembiraan hitam, agar sesuai dengan apa yang dibutuhkan dunia saat ini. Saya pikir salah satu hal yang kita miliki dengan film ini adalah film yang melampaui genre horor,” sambungnya.

Kaluuya juga mengatakan kepada Essence bahwa Peele sekali lagi memperluas genre horor dengan Nope. “Saya suka mendorong amplop itu. Kami berada di industri kreatif, tetapi orang terkadang menangani ini seperti mereka bekerja di bank. Ini gila bagi saya. Jadi sungguh luar biasa berada di tengah-tengah sesuatu yang dulu juga saya suka tonton saat masih kecil.”

 

Sumber :variety.com, comingsoon.net

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar id – Nope menjadi salah satu film terbaru yang rilis pada 22 Juli 2022. Film karya dari sutradara Jordan Peele memiliki beberapa faktanya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor Get Out, Daniel Kaluuya, mengonfirmasi bahwa live-action Barney masih dalam pengerjaan di bawah rumah produksinya, 59% yang bekerjasama dengan Mattel...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bong Joon-Ho kini menjadi salah satu pembuat film paling berhasil dengan karya yang memukau. Sukses dengan Parasite sebagai pemenang Film Terbaik...