Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

King Arthur: Legend of the Sword Tak Awali Debut yang Baik di Chart Box Office

Box Office King Arthur Legend of the Sword

Last updated on 5 Februari, 2022

Layar.id Guardians of the Galaxy Vol.2 tetap menduduki posisi puncak box office pada pekan keduanya. Sementara itu pendatang terbaru Snatched berhasil melesat di posisi kedua dan King Arthur: Legend of the Sword harus puas berada di posisi ketiga.

Guardians of the Galaxy Vol.2 tetap menduduki posisi puncak box office pada pekan keduanya. Sekuel Guardian of the Galaxy ini berhasil meraup kuntungan sebesar USD63 juta, membawanya pada total pendapatan domestik sebesar USD246 juta dan USD633 juta secara global.

Film laga komedi besutan Fox yang mengangkat tema hari ibu, Snatched, yang dibintangi oleh Amy Schumer dan Goldie Hawn membuka pekan pertamanya dengan pendapatan USD17,5 juta dari 3.501 teater dengan modal awal sebesar USD42 juta. Film ini sendiri menceritakan Hawn dan Schumer sebagai ibu dan anak yang diculik pada saat liburan mereka di Ecuador.

Baca juga: Guardians Of The Galaxy Vol.2 Singkirkan Fast Furios 8 Di Chart Box Office

box office snatched

Amy Schumer dan Goldie Hawn

Sementara itu, sayang sekali film yang telah mengeluarkan modal cukup besar, King Arthur: Legend of the Sword rupanya tidak membuat pekan awal yang baik.

Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini hanya mampu memperoleh pendapatan sebesar USD14,7 juta dari modal yang keluar sebesar USD175 juta.

Film ini juga tidak mampu membuat debut yang berhasil secara internasional dengan hanya meraih pendapatan sebesar USD29,1 juta.

Kepala distribusi domestik Warner Bros., Jeff Goldstein, mengatakan bahwa konsep dari King Arthur tiak selaras dengan keinginan para pemirsa dan mereka kecewa akan harapan yang sudah ditaruh demikian tinggi. Film inipun hanya mendapatkan rating 27% dari Rotten Tomatoes.

box office king arthur

Cuplikan adegan King Arthur: Legend of the Sword

Dan duduk di posisi keempat, ialah film laris The Fate of the Furious yang berhasil meraih pendapatan sejumlah USD5,3 juta di pekan ini. The Boss Baby juga masihbetah di posisi kelima dengan meraup penghasilan sebesar USD4,6 juta secara domestik.

Berikut daftar sepuluh besar box office pekan ini:

  1. “Guardians of the Galaxy Vol. 2” – USD63 juta
  2. “Snatched” – USD17,5 juta
  3. “King Arthur: Legend of the Sword” – USD14,7 juta
  4. “The Fate of the Furious” – USD5,3 juta
  5. “The Boss Baby” – USD4,6 juta
  6. “Beauty and the Beast (2017)” – USD3,9 juta
  7. “How to be a Latin Lover” – USD3,7 juta
  8. “Lowriders” – USD2,4 juta
  9. “The Circle” – USD1,7 juta
  10. “Baahubali 2: The Conclusion” – USD1,5 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film biografi rock garapan Baz Lurhmann, Elvis, naik melewati $150 juta atau Rp2,2 triliun di box office domestik. Pencapaian ini menjadikan film...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...