Connect with us

Berita Hiburan

Guardians of the Galaxy Vol.2 Singkirkan Fast Furios 8 di Chart Box Office

Setelah tiga minggu berturut-turut, The Fate of the Furious akhirnya berhasil disingkirkan oleh Guardians of the Galaxy Vol.2 dari puncak chart box office pekan ini. Film ini mendapatkan total USD427,6 juta dari seluruh dunia.

Tak heran jika Guardians of the Galaxy Vol.2 berhasil mendominasi chart box office dalam pekan pertama pemutarannnya di bioskop. Sekuel dari film Guardians of the Galaxy ini berhasil meraup pendapatan sebesar USD145 juta dari 4.347 bioskop, meningkat 54 persen dari film pertamanya.

“Film ini bahkan sudah berhasil meraih penghasilan sebesar USD427,6 juta dari seluruh dunia.”

Hal ini belum seberapa, Guardians of the Galaxy Vol.2 juga telah berhasil meraup USD124 juta pada pekan keduanya, membawa total pendapatan sebesar USD282,6 juta. Film ini bahkan sudah berhasil meraih penghasilan sebesar USD427,6 juta dari seluruh dunia.

Chart Box Office

Guardians of the Galaxy Vol.2 Berhasil Rajai Puncak Box Office Pekan Ini

Pada Sabtu, 6 Mei kemarin, sutradara James Gunn menumpahkan perasaannya kepada para penggemar melalui akun Facebook pribadinya. Ia mengatakan bahwa angka-angka tinggi yang telah diraihnya tersebut bukan menjadi hal yang terpenting untuk dirinya.

“Aku akan berbohong jika aku berkata tidak terusik dengan angka-angka tersebut. Hal pertama yang aku lakukan pagi ini ialah berguling di tempat tidur dan langsung melihat ponselku untuk mengetahui laporan terbaru dari box office. Namun pada akhirnya, hal itu bukan menjadi yang terpenting bago diriku” tulis Gunn.

Ia kemudian menambahkan, “Aku tidak bekerja selama dua setengah tahun hanya unuk melihat angka-angka yang terus naik. Aku bekerja karena aku menyukai hubungan yang terjalin antara diriku dengan para kolaboratorku. Dan aku melakukan itu semua karena aku suka berhubungan dengan banyak orang, dan hal termudah yang aku ketahui untuk dapat melakukan itu semua ialah melalui pembuatan film.”

Chart Box Office

Sementara Pendatang Baru How to Be a Latin Lover Harus Puas Berada di Posisi Kelima

Sementara itu, sang juara bertahan The Fate of the Furious terpaksa turun ke posisi 2 setelah tiga minggu berturut-turut merajai box office. Film ini berhasil meraih USD8,5 juta, membawanya pada total pendapatan domestik sebesar USD205 juta.

Film animasi Fox, The Boss Baby juga harus turun ke posisi tiga dengan meraih penghasilan sebesar USD6,2 juta dan How to Be a Latin Lover duduk di posisi keempat dengan meraup pendapatan sebesar USD5,3 juta. Beauty and the Beast masih bertahan duduk di posisi ke lima dengan total pendapatan USD11,9 juta dari seluruh dunia.

Berikut sepuluh besar film yang menduduki chart box office pekan ini:

“Guardians of the Galaxy Vol. 2” – USD145 juta

“The Fate of the Furious” – USD8,5 juta

“The Boss Baby” – USD6,2 juta

“How to Be a Latin Lover” – USD5,3 juta

“Beauty and the Beast (2017)” – USD4,9 juta

“The Circle” – USD4 juta

“Baahubali 2: The Conclusion” – USD3,2 juta

“Gifted” – USD2 juta

“Going in Style” – USD1,9 juta

“Smurfs: The Lost Village” – USD1,8 juta

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Film

“Black Widow” Rilis Teaser Trailer yang Menggoda

Film

“Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup