Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Terbaru The Boss Baby Tampilkan Aksi Kocak Bayi dan Saudaranya

The Boss Baby

Trailer The Boss Baby terlihat menggambarkan hubungan yang erat antara Boss Baby (disuarakan oleh Alec Baldwin) dan saudaranya Tim Templeton (Miles Bakshi)

Film Beauty and the Beast nampaknya memang sudah mencuri perhatian banyak orang, sampai-sampai Dreamworks menyertakan secuplik adegan dari film ini ke dalam video trailer terbaru untuk film The Boss Baby mendatang.

“Film The Boss Baby telah ditayangkan untuk pertama kalinya di Miami Film Festival pada 12 Maret, sementara film akan mulai menghiasi layar lebar mulai 31 Maret mendatang”

Ya, video trailer ini diawali dengan adegan sang bayi yang sedang menirukan Lumiere the Candelabra dan Cogsworth the Mantle Clock. The Boss Baby akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 31 Maret mendatang.

The Boss Baby

Tampilkan Aksi Kocak Dua Bersaudara

Trailer terbaru dari film ini selain menampakkan beberapa karakter Beauty and the Beast, video juga memberikan kita sedikit gambaran mengenai bagaimana jalan cerita dari film ini. Trailer terlihat menggambarkan hubungan yang erat antara Boss Baby (disuarakan oleh Alec Baldwin) dan saudaranya, Tim Templeton (Miles Bakshi).

Tim sepertinya sudah curiga dengan tingkah laku saudaranya yang masih bayi. Suatu hari, Tim memergoki Boss Baby bisa berbicara layaknya orang dewasa. Tim-pun mengejarnya untuk mengklarifikasi siapa sebenarnya Boss Baby.

Adegan lain menampilkan Boss Baby yang terlihat tengah menyusun sebuah rencana. Tim yang nampaknya sudah mengetahui siapa sebenarnya Boss Baby membuat kesepakatan dengannya untuk ikut serta dalam misi tersebut. Adegan semakin lucu ketika Boss Baby menyamar sebagai seekor anjing demi bisa masuk ke dalam suatu gedung. Namun sayang Boss Baby tertangkap penjaga dan terpaksa harus menjilatnya agar bisa lepas dari cengkraman sang penjaga.

The Boss Baby

The Boss Baby Akan Segera Tayang 31 Maret Mendatang

Adegan selanjutnya kembali menampilkan hubungan dari Boss Baby juga Tim Templeton. Keduanya digambarkan sebagai dua saudara yang memiliki hubungan tidak biasa namun bisa menjadi partner yang sangat kompak ketika berada dalam suatu misi.

Selain Alec Baldwin dan Miles Bakshi, nama-nama lain yang juga mengisi suara untuk film animasi kocak ini ialah Tobey Maguire sebagai narator, Steve Buscemi sebagai CEO dari Puppy Co., Jimmy Kimmel sebagai Mr. Templeton dan Lisa Kudrow sebagai Mrs. Templeton. Film The Boss Baby telah ditayangkan untuk pertama kalinya di Miami Film Festival pada 12 Maret, sementara film akan mulai menghiasi layar lebar mulai 31 Maret mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Posisi puncak box office minggu ini kembali diduduki oleh si bayi pintar dari film The Boss Baby. Sementara kurcaci-kurcaci biru dari Smurfs: The Lost...

Berita Hiburan

Box Office pekan ini diisi oleh film baru, yakni The Boss Baby, bahkan film tentang agen bayi itu berhasil menggeser tahta Beauty and the...

Film Barat

The Boss Baby ternyata merupakan agen BabyCorp sebuah perusahaan yang dihuni oleh bayi-bayi cerdas dengan misi khusus untuk setiap keluarga. Kasih sayang dalam sebuah...