Connect with us

Berita Hiburan

Tuai Banyak Kritik, Ini dia Peran David Beckham di King Arthur: Legend of the Sword

David Beckham

David Beckham memang memiliki peran cameo dalam film King Arthur: Legend of the Sword sebagai Trigger, prajurit dari Vortigern. Sayangnya, peran cameo-nya ini malah menuai banyak kritik.

Dalam film King Arthur: Legend of the Sword, kita sudah tahu bahwa mantan pemain sepakbola terkenal, David Beckham, muncul sebagai kameo di film ini. Alih-alih menuai pujian, Beckham justru menerima banyak kritik atas perannya yang cukup singkat di film ini.

“Beckham sendiri melakoni adegan sebagai Trigger yang kala itu menyuruh Arthur (Charlie Hunnam) untuk mencabut sebuah pedang Excalibur dari batu tempatnya tertancap.”

Dalam Film, Beckham berperan sebagai Trigger, salah satau prajurit dari Vortigern (Jude Law). Ia memiliki wajah yang penuh goresan luka, gigi-gigi yang kuning dan hidung yang patah. Memang tidak setampan Beckham yang biasa ada di lapangan.

David Beckham

Beckham sendiri melakoni adegan sebagai Trigger yang kala itu menyuruh Arthur (Charlie Hunnam) untuk mencabut sebuah pedang Excalibur dari batu tempatnya tertancap. Ia terlihat tidak suka dengan Arthur yang terlihat kebingungan di depan pedang itu, maka tak heran ia mengumpat Arthur dengan kata-kata yang cukup menohok.

Tepat setelah adegannya, banya orang yang berkomentar lewat media sosial masing-masing. Rata-rata mengaku kecewa dengan penampilan Beckhan di film ini. Sebuah review di Empire bahkan mengatakan “Penampilan yang buruk, hampir mengesankan ketika Anda melihat sosok pria gagah asal leytonstone namun akes Cockney-nya itu mengacaukan segalanya.”

Sementara it sebuah review di Telegraph juga menuliskan, “Mantan pemain sepakbola ini tampil di bawah wajah yang penuh dengan riasan luka sebagai salah satu prajurit dari Vortigern, dan memainkan cukup adegan dramatis di film yang mengisahkan sebuah pedang yang tertancap di sebuah batu.”

David Beckham

Namun, walaupun banyak kritik yang dilontarkan, sang sutrdara Guy Ritchie dan sang aktor Hunnam tetap mengaku puas dengan performa Beckham selama di lokasi syuting. “Ia sangat mengesankan, aku menyukainya,” tutur Ritchie yang juga merupakan teman baik dari Beckham. “Ia juga merupakan aktor yang baik dan sangat beruntung bisa bekerja sama dengannya.”

Hunnam juga mengatakan hal yang senada, “Sangat senang dapat bekerja sama dengan Beckham, ia bekerja dengan sangat baik. Ia sangat tenang dan ramah namun serius. Aku pikir dia hanya menganggap ini candaan, aku pikir dia hanya akan muncul dan menyepelekannya karena ia merupakan teman dari Ritchie, namun ternyata ia melakoni adegannya dengan sangat, sangat serius.”

David Beckham

Selain Beckham, nama-nama lain yang juga dapat kita lihat di film ialah Astrid Berges-Frisbey sebagai Guinevere, Djimon Hounsou sebagai Sir Bedivere, Aidan Gillen sebagai Goosefat Bill Wilson, Eric Bana sebagai King Uther Pendagron dan Kamil Lemieszewski sebagai Merlin.

Saat ini, King Arthur: Legend of the Sword telah tayag di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Jika Anda penasaran, Anda juga bisa membaca ulasan dari kami terlebih dahulu di sini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fresh dan Seru, Ini Poster dan Trailer The Kid Who Would Be King

Film

Yuk Kita Lihat Trailer Perdana Film The Kid Who Would Be King

Film

David Beckham David Beckham

David Beckham Mengajari Putrinya Bermain Sepak Bola, bikin Gemas!

Gosip Artis

box office box office

King Arthur: Legend of the Sword Tak Awali Debut yang Baik di Chart Box Office

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup