Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Filosofi Kopi 2: Kopi, Persahabatan dan Cinta

filosofi kopi 2

Visinema Pictures keluarkan trailer untuk film Filosofi Kopi 2. Film ini kembali memperlihatkan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto sementara Luna Maya dan Nadine Alexandra juga akan tampil di film ini.

Masih ingat dengan dua pecinta kopi ganteng dari film Filosofi Kopi? Ya, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) akan kembali ke layar lebar lewat film Filosofi Kopi 2 loh!

Filosofi Kopi akhirnya mengeluarkan sekuelnya yang sudah lama dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Visinema Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film inipun telah mengeluarkan trailer pertama untuk film ini demi menjawab rasa penasaran para penonton.

“Trailer sedikit banyaknya memberikan gambaran dari alur cerita yang akan tersaji di Filosofi Kopi 2.”

Bisa kita lihat, di film Filosofi Kopi 2 ini terdapat banyak wajah-wajah baru seperti Luna Maya dan Nadine Alexandra. Keduanya akan menjadi lawan main dari Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, dengan Luna Maya memerankan karakter Tarra, seorang investor muda yang cantik dan Nadine menjadi Brie, seorang barista geek.

filosofi kopi 2

Trailer sedikit banyaknya memberikan gambaran dari alur cerita yang akan tersaji di Filosofi Kopi 2. Film ini nampaknya akan lebih menekankan pada hubungan persahabatan yang terjalin antara Ben dan Jody, juga pertemuan mereka dengan Tarra dan Brie yang akan mengubah masa depan Filosofi Kopi.

Sekilas adegan konflik antara Ben dan Jody juga terpampang dalam trailer. Dan sepertinya perdebatan di antara mereka lagi-lagi terjadi akibat perbedaan Ben yang ideologis dan Jody yang realistis. Terlebih hadirnya orang-orang baru di antara kehidupan juga bisnis yang mereka berdua jalani.

Seperti yang diketahui, di akhir film Filosofi Kopi, Ben dan Jody memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan kopi terbaik. Sayangnya, petualangan ini menemui jalan buntu. Puncaknya adalah saat pengunduran diri Aga, Aldi dan Nana dari Filosofi Kopi.

filosofi kopi 2

Ben dan Jody nampaknya harus mengatur ulang mimpi mereka dan kembali ke Jakarta untuk mebuat kedai kopi nomer satu kembali. Dalam usaha membangun mimpi mereka ini, keduanya dipertemukan dengan dua orang perempuan, yaitu sang investor cantik Tarra dan barista geek benrama Brie.

Pertemuan mereka ini membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka. Kira-kira, bagaimana kelanjutan kisah Ben, Jody juga mimpi mereka membangun kembali Filosofi Kopi?

Nantikan perjalanan mereka ini dalam film Filosofi Kopi 2 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko pada 13 Juli 2017 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Series Gelas Kaca tema pernikahan dengan cerita yang berbeda dan menarik ini siap tayang tahun 2024 di Vidio. Ya, sebuah kisah tentang...

Sinopsis

Layar.id – Tahun 2024, Vidio siap luncurkan series dengan cerita yang sangat menarik dan siap membuat penonton menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi. Ya, series...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...