Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Marvel Kembali Tunjuk Ryan Coogler Untuk Menulis Dan Menyutradarai Black Panther 2

Terakhir diperbarui 18 Oktober, 2018

Layar.id – Marvel telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah bersepakat pada Ryan Coogler untuk bertugas sebagai penulis dan sekaligus menyutradarai sekuel film Black Panther, yang sebelumnya juga dia tulis dan sutradarai. Coogler saat ini masih bertugas dalam mengembangkan film Wrong Answer yang dibintangi aktor dalam film Black Panther, Michael B. Jordan yang berperan sebagai Killmonger, villain utama dari Black Panther dan juga sebagai eksekutif produser dari sekuel Space Jam.

Seperti yang dilansir oleh Hollywood Reporter, sang sutradara Ryan Coogler bertujuan untuk memulai proses produksi untuk sekuel Black Panther sedini mungkin pada tahun depan – mungkin sekitar akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020. Marvel masih belum mengumumkan jadwal rilis secara untuk film film sekuel ini. Saat ini, satu-satunya film MCU yang telah dijadwalkan tayang ke bioskop adalah Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man: Far From Home.

Kisah Black Panther ini berfokus pada pahlawan tituler, seorang pangeran di Afrika yang juga merupakan seorang pahlawan super yang harus membuktikan dirinya layak untuk menjadi raja di negaranya, Wakanda, dan simbol bagi seluruh dunia. Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa alias Black Panther, film ini sukses besar dari segi kritik dari para penonton maupun kritikus film dan juga dari komersial yang berhasil menyentuh angka lebih dari $ 1,3 miliar di seluruh dunia.

Baca Juga –  Chadwick Boseman Bekerja Sama Dengan Russo Brothers Untuk Proyek Terbaru

Dengan kepopularitas yang diraihnya, tidak mengherankan kalau Black Panther akan mendapatkan sekuel film. Setelah menjalani debut dalam Black Panther, Coogler dan tim kreatifnya mengambil waktu untuk membuat kesepakatan terbaik dengan Marvel kembali.

Black Panther merupakan salah satu film yang paling banyak disukai banyak orang pada tahun 2018. Dengan ulasan Black Panther, Michael Rougeau menulis, “Black Panther merupakan film Marvel tingkat atas dengan segala humornya, gayanya, aksinya, gairahnya, dan kegembiraannya bahwa MCU telah berhasil dalam mewujudkan Black Panther ke puncak, tidak peduli berapa banyak dunia yang telah dikuasai Thanos pada akhir tahun ini dalam Infinity War. ”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 26 Mei, 2024 Layar.id – Kebahagiaan dan kedamaian yang dirasakan oleh warga Wakanda tiba – tiba berubah menjadi kesedihan dan putus asa....

Film

Layar.id – Kalau bicara sosok Angga Dwimas Sasongko sudah pasti idealisme bercerita dia sudah jauh sekali bahkan hasilkan karya yang menarik. Ia merupakan sutradara,...

Film

Layar.id – Dunia Perfilman Indonesia terkenal akan sutradara hebat. Kali ini, profil Garin Nugroho akan kita bahas lebih detail lagi. Sosok Garin Nugroho yang...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...