Entertainment

Netflix Mendadak Batalkan Serial Iron Fist

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Netflix mengambil langkah yang sangat mengejutkan, Netflix telah membatalkan serial Marvel Iron Fist setelah berjalan sebanyak dua musim dalam layanan streaming. Berita ini datang sebulan setelah musim kedua dirilis.

Dari empat serial Netflix yang terdiri dari proyek The Defenders, secara kritis Iron Fist lah yang paling bisa terima dengan baik oleh publik. Karakter Danny Rand (Finn Jones) ini kemudian dilanjutkan ke serial crossover The Defenders. Dengan perubahan showrunner dari Scott Buck ke M. Raven Metzner untuk musim kedua, Iron Fist mempertahankan kritik baik dari mata para kritikus dan pemirsa, dan berakhir dengan memberikan potensi serial ini terus berlanjut untuk musim ketiga.

Sayangnya, penggemar Iron Fist telah meningkat selama beberapa tahun terakhir ini tidak akan melihat musim ketiganya – setidaknya, bukan di Netflix. Meskipun tidak ada alasan khusus yang dikutip untuk pembatalan yang sangat mendadak dari serial adaptasi dari buku komik, Netflix dan Marvel TV bersama-sama memberikan pernyataan kepada Deadline.

“Iron Fist tidak akan kembali untuk season ketiga di Netflix. Semua orang di Marvel Television dan Netflix bangga dengan serial ini dan bersyukur atas semua kerja keras dari para bintang, kru, dan showrunner yang luar biasa. Kami sungguh berterima kasih kepada para fans yang telah menyaksikan dua musim dari serial ini, dan untuk partner kerjasama yang telah membagikan di serial ini. Sementara ini serial Iron Fist di Netflix telah berakhir, Iron Fist akan terus hidup.”

Kalimat terakhir dari pernyataan tersebut menimbulkan rasa penasaran. Di satu sisi, kata-kata itu hanya bisa menjadi kata-kata yang penuh kasih sayang untuk hero ini. Tapi di sisi spekulatif, kata-kata itu mungkin berarti bahwa acara itu bisa terus hidup dalam bentuk lain, mungkin akan hadir dalam serial kombinasi dengan Luke Cage yang belum diperbarui untuk musim ketiganya. Setelah semuanya, banyak fans yang berminat terhadap serial yang berfokus pada Heroes for Hire atau Daughters of the Dragon. Mungkin Marvel TV juga dapat memindahkan Iron Fist kedalam layanan streaming Disney yang akan menjadi rumah bagi serial karakter Marvel Studios seperti Loki dan Scarlet Witch.

Baca Juga – Daredevil Season 3 Akan Memiliki 13 Episode

Berita ini jelas sangat mengecewakan bagi mereka yang telah menikmati serial ini selama dua musim, dan ingin melihat kemana arah perkembangan ceritanya. Metzner memiliki gagasan yang lebih baik dan mengakhiri musim dengan catatan yang ambisius, menyiapkan plotline potensial yang melibatkan Colleen Wing sebagai Iron Fist baru yang membela kota New York, dan Danny Rand dan Ward Meechum akan melakukan perjalanan mereka ke Asia untuk menemukan Orson Randall dengan Danny akan mendapatkan kekuatan baru. Ini juga merupakan suatu catatan menyedihkan bagi mereka yang masih berharapan untuk serial kedua The Defenders. Paling tidak, para pecinta Marvel/Netflix masih memiliki Daredevil season 3 yang akan mulai tayang minggu depan bersama The Punisher season 2 dan Jessica Jones season 3.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top