Connect with us

Berita Hiburan

Jared Leto Gabung Denzel Washington di Serial “The Little Things”

Jared Leto Gabung Denzel Washington di Serial The Little Things
Jared Leto

BAKAL BERPERAN SEBAGAI PEMBUNUH BERANTAI, JARED LETO DALAM PEMBICARAAN DENGAN WARNER BROS UNTUK SERIAL “THE LITTLE THINGS”

Layar.id – Aktor Jared Leto saat ini sedang dalam proses pembicaraan awal untuk kemungkinan bergabung dengan Denzel Washington dan Rami Malek, untuk sebuah serial thriller kriminal Warner Bros. berjudul The Little Things.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Variety. Bahkan kabarnya sutradara film The Blindside dan The Highwaymen, John Lee Hancock akan menjadi sutradara untuk film tersebut.

Untuk mengarahkan The Little Things, John Lee Hancock akan berkerjasama dengan Woody Harrelson dan Kevin Costner. Mereka akan berperan sebagai penulis naskah dan pengarah film.

Baca juga: Pertanda Baik, Naskah Sekuel “Baby Driver” Sudah Rampung

PERAN JARED

Jared Leto Gabung Denzel Washington di Serial The Little Things

Jared Leto

Hollywoodreporter menulis jika kesepakatan berjalan, Leto akan berperan sebagai pembunuh berantai yang sedang diburu oleh polisi yang benar-benar marah atas perbuatnnya.

Jika semua berjalan sesuai rencana, serial ini bakal mengawali syuting di musim gugur tahun ini. Namun untuk jadwal rilis, masih belum ada informasi.

Sepertinya Jared Leto bukan nama yang asing bagi Warner Bros. Apalagi sebelumnya dia pernah berperan dalam film Blade Runner 2049 (2017), Suicide Squad (2016) dan film The Outsider.

Ia pun pernah membawa pulang piala Oscar sebagai aktor pendukung terbaik pada tahun 2013, dalam film Dallas Buyers Club karya Jean Mace Valee.

Leto sendiri saat ini sedang disibukkan dengan produksi film Morbius garapan Sony Pictures, yang baru saja mulai memasuki tahap paska produksi.

Baca juga : Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial “Lord of The Rings”

SINOPSIS

Jared Leto Gabung Denzel Washington di Serial The Little Things

Denzel Washington

Melansir Variety, serial ini akan bercerita tentang seorang polisi daerah Kher, Kalifornia bernama Deke (Danzel Washington).

Deke merupakan polisi yang sangat menakutkan dan sangat akurat dalam berbagai hal kecil. Deke juga seorang polisi yang tak segan menghindari aturan dalam melakukan tugasnya.

Kali ini Deke akan berkerjasama dengan Baxter (Rami Malek) seorang detektif LASD (Kepolisian Los Angeles) untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang cerdik.

Jared Leto Gabung Denzel Washington di Serial The Little Things

Rami Malek

Seiring waktu, naluri Deke terhadap kasus tersebut ternyata benar, tapi karakter dan cara Deke dalam mengungkap kasus ini membuat Baxter dalam sebuah dilema.

Rupanya Deke sendiri juga harus bergulat dengan rahasia masa lalunya yang kelam.

Bagaimana akhir kisah Deke dalam serial ini? Masih banyak misteri yang belum terungkap. Jadi, pastikan kalian terus menyimak Layar.id untuk info-info terbarunya.

Baca juga: “Let Me Hear Your Song” Drama Thriller Misteri, Tapi Romantis!

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Netflix Siapkan Serial Superhero, “Raising Dion”

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup