Connect with us

Film

James Wan Kembali Menggarap Film Horor

James Wan

Layar.id – Sebelum James Wan menyutradarai sekuel superhero DC “Aquaman 2”, sutradara ini akan kembali ke genre yang membesarkan namanya, yakni horor.

Wan dikabarkan akan menggarap film horor mendatang di bawah naungan New Line Cinema.

Baca: Jason Momoa Bergabung di Film Netflix “Sweet Girl”

Film Horor New Line Cinema

NEW LINE CINEMA

Sebelumnya, Wan bekerja sama dengan New Line Cinema dalam waralaba horor The Conjuring dan film yang terbaru, The Curse of La Llorona. Ia juga berada di kredit produser untuk film Mortal Kombat mendatang.

Dilansir dari Variety, proyek New Line tersebut masih belum diberi judul resmi. Kisah dan alur ceritanya pun masih tertutup rapat.

Baca: “The Irishman” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Ingrid Bisu

PROYEK MENDATANG

James Wan resmi menjadi sutradara dalam film horor rahasia tersebut. Ia akan membuat cerita bersama dengan Ingrid Bisu dan produser Michael Clear dari Atomic Monster. Sosok yang berada di balik naskah film tersebut pun masih dalam pencarian.

Film ini dibiayai secara mandiri oleh Starlight Media dan Midas Innovation dan akan mempertahankan hak distribusi di China.

Menurut perencanaan, Wan akan melakukan pengambilan gambar pada musim gugur mendatang di Los Angeles. Setelah proyek horor selesai, sutradara Asia ini akan fokus untuk menggarap sekuel Aquaman pada tahun 2020.

Meski plotnya masih dirahasiakan, tetapi film ini diharapkan menjadi film horor Wan yang belum dieksplorasi.

Baca: “Gemini Man” Karya Ang Lee Suguhkan Format 120fps

Sutradara James Wan

JAMES WAN

Pria campuran Australia-Malaysia ini terkenal sebagai ‘bapak horor’ Hollywood. Ia terlibat dalam sejumlah judul horor terkenal, yang semuanya bermula ketika menggarap waralaba Saw dan kemudian berlanjut dengan The Conjuring.

Populer dengan horor, Wan membuat lompatan silang ke arah superhero fantasi dengan menggarap Aquaman. Film DC tersebut berhasil meraup lebih dari 1 juta dollar AS (sekitar Rp 14 T) di seluruh dunia, sehingga studio tak berpikir dua kali untuk menggarap sekuel.

Aquaman

Masih dilansir dari Variety, Wan menginginkan sesuatu yang lebih baik untuk genre horor, sebelum akhirnya kembali ke dunia Aquaman.

Melihat jadwal produksi yang tak lama lagi, film ini diproyeksikan akan mendarat di tahun depan. Kendati belum ada bocoran tanggal rilis resmi, film horor dengan membawa nama James Wan ini dirasa cukup menarik minat penggemar.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “A Quiet Place Part II” Kembali Mengalami Perubahan Jadwal Tayang?

Film

“The Empty Man”, Kisah Sekelompok Remaja Yang Hilang Secara Misterius!

Film

Kamping Yang Diganggu Raksasa Besar? Simak Ceritanya Disini!

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup