Connect with us

Gosip Artis

Karakter Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2 Bocor!

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan menjadi film terbaru dari aktor laga kawakan, Sylvester Stallone yang memainkan karakter bernama Stakar.

Seperti yang kita ketahui Sylvester Stallone telah mengumumkan penampilannya di Guardians of the Galaxy Vol.2, namun selama ini perannya selalu dirahasiakan dari publik. Namun, beberapa rincian mengenai karakter Stallone telah bocor secara online. Rincian ini datang dari catatan produksi Marvel Studios yang kemudian dicuitkan ke Twitter oleh salah seorang pengguna.

“Menurut catatan tersebut, Stallone akan memainkan karakter bernama Stakar, yang tampaknya tidak akan akrab dengan Yondu”

Menurut catatan tersebut, Stallone akan memainkan karakter bernama Stakar, yang tampaknya tidak akan akrab dengan Yondu (Michael Rooker). “Ravager yang dihormati seumur hidup, Stakar tidak menyukai Yondu,” tulis catatan produksi tersebut.

Deskripsi lebih kemudian berbunyi, “Sylvester Stallone menawarkan cerita dari para karakter: Stakar telah dibuang Yondu selama bertahun-tahun sebelumnya karena telah melakukan sesuatu yang salah dan akhirnya ia melihat dirinya hampir dua puluh tahun setelahnya pada fakta-fakta pendirian yang disebut Iron Lotus di mana semua Ravagers pergi untuk sebuah misi. Dan kemudian kita memiliki konfrontasi yang cukup intens dan hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang ayah ataupun anak dan sekarang dia harus membayar akibatnya. Karma untuknya telah datang sepuluh kali lipat.”

Di dalam komik, Stakar lebih dikenal sebagai Starhawk, seorang antihero yang membantu membentuk Guardians of Galaxy di abad ke-31. Seorang anak dari pahlawan Quasar dan Kismet, Starhawk ialah pemain utama dalam seri intergalaksi.

Dia ditakdirkan untuk kembali mendiami tubuh masa kecilnya dan menghidupkan kembali hidupnya selama berkali-kali, sehingga memungkinkan dia untuk dapat memanipulasi sejarah agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Sementara rumor tentang karakter yang akan dimainkan Stallone dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah muncul secara online, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel untuk masalah ini.

Juga dibintangi oleh Chris Pratt (Peter Quill), Kurt Russell (Ego), Zoe Saldana (Gamora), Bradley Cooper (Rocket Raccoon), Dave Bautista (Drax), Vin Diesel (Baby Groot), Karen Gillan (Nebula), Sean Gunn ( Kraglin) dan Pom Klementieff (Mantis), film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan pada 5 Mei mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Simak! Karakter Kunci dari Film “Guardian of the Galaxy”

Film Barat

“Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

Film

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup