Berita Hiburan

Intip Yuk Serial Apa Saja yang Masuk Daftar Tumblr Show Top 2017 !

Tumblr Show Top 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Situs tenar Tumblr telah menyusun daftar acara yang bernama Tumblr Show Top 2017. Bahkan mereka mengumumkannya secara resmi di situsnya. Ingin tahu serial apa saja yang masuk? Langsung simak saja ulasannya di bawah ini…

Jakarta, Layar.id – Tahun 2017 akan segera berakhir dalam beberapa minggu lagi. Hal ini tentunya membuat banyak pihak terutama dari dunia hiburan berlomba menuliskan hal terbaik di tahun ini. Tak terkecuali situs Tumblr, yang merupakan salah satu situs fandom terbesar di dunia.

Kali ini mereka telah menyusun beberapa acara TV yang beberapa adegannya paling banyak diupload. Mereka juga menilai berdasarkan seberapa aktif fandom program acara itu. Tumblr sendiri telah mengeluarkan Tumblr Show Top 2017, sebagai bagian dari ‘Fandometrics Year in Review’ tahunan mereka. Beberapa dafatr bahkan diambil dari acara-acara TV yang diangkat dari dunia komik, salah satunya ialah serial Arrowverse milik The CW.

Hampir semua serial Arrowverse The CW ada dalam daftar Tumblr Show Top 2017 tersebut. Misalnya serial Supergirl di posisi ke-4 dan The Flash mendapatkan tempat di posisi ke-17, sedangkan Arrow berada di posisi ke-25. Di luar Arrowverse, serial DC Comics Gotham juga masuk dalam daftar ini dan berada di peringkat ke-20.

Hal yang mengejutkan adalah serial Riverdale yang kini tengah memasuki musim keduanya di The CW. Serial ini bahkan sukses meraih posisi 5 dalam daftar Tumblr Show Top 2017 tersebut. Sementara serial Syfy ‘Wynonna Earp‘ berada di posisi 14, dan The Walking Dead milik AMC harus puas duduk di posisi 18.

Riverdale season 2 episode 3

Sementara serial lainnya, seperti Sherlock, Supernatural, Stranger Things, dan Teen Wolf semuanya mengisi posisi sepuluh besar dalam daftar ini. Dan serial Dokter Who berada di posisi 12, Sense8 milik Netflix duduk di posisi 16,  Once Upon a Time menduduki posisi ke-24, dan Orphan Black bahkan bisa mencapai posisi 26.

Bila Pelayar bertanya-tanya mengapa acara favorit Anda tidak masuk dalam daftar tersebut, jangan khawatir. Seperti yang dikatakan Tumblr: “Di era keemasan televisi, semua adalah pemenang. Beberapa hanya lebih baik dari pada yang lain”.

Jadi, jangan kecewa yah Pelayar, siapa tahu serial favoritmu bisa meraih posisi atas di tahun depan! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top