Film Barat

Quentin Tarantino akan Garap Star Trek 4 ?

Star Trek 4
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Quentin Tarantino yang sudah terkenal dengan beberapa karya fenomenalnya seperti Pulp Fiction, Django Unchained, ataupun The Dusk Till Dawn, diisukan akan ditunjuk sebagai sutradara film Star Trek 4.

Jakarta, Layar.id – Quentin Tarantino yang kini tengah menggarap sebuah proyek film terbaru bersama Sony Pictures dipertimbangkan untuk menjadi sutradara untuk Star Trek 4.

Informasi ini dikabarkan pertama kali oleh Deadline pada Selasa (5/12). Ada yang menyebutkan bahwa Quentin Tarantino memberikan gagasan bagus untuk film Star Trek 4 yang akan dibuat. Inilah yang disebut-sebut menarik perhatian produser Star Trek, JJ Abrams.

Abrams beserta sejumlah penulis dikabarkan sedang menggodok konsep dan rencana pembuatan film ini. Sumber ini juga menyebutkan bahwa kemungkinan Quentin Tarantino ditunjuk sebagai sutradara sangatlah besar. Bila benar terjadi, nantinya Tarantinolah yang akan membesut reboot film Star Trek 4 tersebut.

Informasi ini dianggap menarik karena Quentin Tarantino sendiri belum pernah membuat film bioskop dari waralaba ini. Saat ini Quentin Tarantino sendiri sedang disibukan oleh penggarapan serial televisinya, yaitu CSI dan ER.

Film Terbaru

Film terbaru yang akan segera digarap oleh Quentin Tarantino sendiri merupakan  film adaptasi dari sebuah kisah nyata.

Film ini nantinya akan mengangkat cerita dari kisah pembantaian sadis yang dilakukan kelompok ‘The Mason Family’ terhadap enam korbannya pada tahun 1969. Salah satu yang menjadi korbannya adalah aktris Sharon Tate, istri dari sutradara Roman Polanski yang saat itu sedang hamil besar.

Beberapa aktris dan aktor papan atas dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam film terbaru Quentin Tarantino ini. Nama nama seperti Margot Robbie, Leonardo diCaprio, Tom Cruise, dan juga Brad Pitt tengah dipertimbangkan untuk mengisi peran dalam film ini.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut soal judul film maupun tanggal rilisnya. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, Pelayar! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top