Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ini Dia Kostum Baru The Flash season 4 dan Supergirl season 3

Dua serial superhero favorit The CW, The Flash season 4 dan Supergirl season 3 kembali keluarkan berita baru. Kali ini, kabarnya kedua superhero akan mendapatkan kostum baru.

Serial superhero The Flash season 4 dan Supergirl season 3 akan segera tayang dalam waktu dekat ini di channel The CW. Sejauh ini sudah banyak bocoran-bocoran yang diberikan oleh kru prouksi dan The CW terkait kedua serial superhero unggulan tersebut. Termasuk di antaranya poster dan trailer  untuk mempromosikan musim baru kedua serial ini.

Baru-baru ini, The CW memberikan petunjuk baru lagi terkait The Flash season 4 dan Supergirl season 3. Petunjuk tersebut tidak lain adalah tentang desain kostum baru yang akan dikenakkan oleh Barry Allen (The Flash) maupun Kara Denvers (Supergirl) di musim barunya nanti.  Bila penasaran, begini tampilan kostum baru yang bakal dipakai oleh para superhero di musim barunya nanti:

Begini bocoran detail kostum baru Barry Allen di serial The Flash season 4

Tentang desain kostum baru Barry, disinyalir dibuat untuk mendukung konsep cerita tentang kembalinya Barry dari jebakan dunia Speed Force pada awal musim ke-4 The Flash nanti. Sebegaimana yang telah diketahui sebelumnya bahwa Barry memang akan kembali bersama timnya, tetapi bukan berarti Barry akan bersikap seperti dulu lagi. Terdapat perubahan dalam sifat dan perilaku Barry yang akan menjadi tantangan tersendiri bagi Barry maupun bagi timnya.

Begini tampilan kostum baru Kara Denvers di serial Supergirl season 3

Sedangkan desain kostum baru Kara dalam serial Supergil season 3 memang tak banyak berubah. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang aktris, Melissa Benoist, dalam wawancaranya baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa perubahan detail dari desain kostum Supergirl untuk musim ke-3 memang benar adanya.

“Ada setelan berbeda yang akan saya kenakan di beberapa titik musim ini, tapi saya tidak akan memberi tahu Anda kapan atau berapa kapasitasnya,” kata Melissa Benoist. “Memang keren,” tambahnya, lagi.

The Flash season 4 dan Supergirl season 3

Ia bahkan juga menambahkan bahwa akan ada hal baru lagi tentang konsep desain kostum Supergirl. Hal tersebut tentunya akan bersinggungan dengan konsep cerita musim ke-3 serial Supergirl nantinya.

Sebagai infomasi, serial Supergirl season 3 akan kembali tayang pada tanggal 9 Oktober. Sementara serial The Flash season akan premier tanggal 10 Oktober.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

Film

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super...