Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jim Carrey dan Michel Gondry Reuni Kembali Dalam Serial Komedi Kidding

Kidding

Duet maut Jim Carrey dan Michel Gondry nampaknya akan kembali tercipta dalam sebuah proyek televisi terbaru berjudul Kidding. Namun, hingga kini belum ada kabar lanjutan mengenai di mana serial TV ini akan disiarkan.

Aktor veteran Jim Carrey dan sutradara Michel Gondry dikabarkan saat ini kembali dalam satu proyek. Proyek yang telah mempersatukan mereka berdua adalah proyek serial TV bergenre komedi yang berjudul Kidding.

“Proyek yang telah mempersatukan mereka berdua adalah proyek serial TV bergenre komedi yang berjudul Kidding.”

Duo populer dalam industri hiburan Hollywood ini sebelumnya memang berkolaborasi dalam sebuah film sci-fi komedi romantis berjudul Eternal Sunshine. Dalam film tersebut, Michel Gondry merekrut Kate Winslet  dan Jim Carrey sebagai bintang utamanya.

Film ini bahkan sukses meraih piala Oscar, selain sukses di Box Office dunia. Ya, Michel Gondry sukses meraih penghargaan Oscar dengan penulis skenario Charlie Kaufman lewat film Eternal Sunshine, dan juga sukses meraih penghargaan produser eksekutif bersama Jim Carrey lewat film hit ini.

Jim Carrey, Michel Gondry dan Kate Winslet di setting film Eternal Sunshine

Dengan skenario yang ditulis oleh Dave Holstein (Weeds, Raising Hope), serial Kidding akan menceritakan kisah tentang seorang karakter pada acara televisi anak-anak bernama Mr. Pickles (Jim Carrey). Diketahui, Mr. Pickles merupakan seorang pria dengan sikap dan gaya yang sangat berbeda saat muncul di layar kaca dan di kehidupan aslinya.

Serial Kidding tentunya akan sangat menarik untuk diikuti. Hal ini diperkuat dengan konsep ceritanya yang sangat menarik dan tentu para bintang yang ikut bermain di serial Kidding ini.

Aksi aktor Jim Carey dan Zooey Deschanel dalam film Yes Man

Kidding sendiri merupakan penampilan pertama Jim Carrey di layar kaca sejak kemunculannya dalam serial televisi komedi berjudul In Living Color pada tahun 1992 lalu. Serial ini juga akan menjadi yang terbaru dari beberapa proyek yang diproduksi Jim Carrey, termasuk serial I’m Dying Up Here, Bruce AlmightyFun With Dick dan Jane.

Sayangnya, sampa kini belum ada info tentang dimana dan kapan tayangnya serial terbaru Jim Carrey yang berjudul Kidding ini. Untuk itu, tunggu saja perkembangan info terbaru tentang serial ini hanya di Layar.ID tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Batman Forever merupakan film superhero yang hadir di tahun 1995 dengan disutradarai Joel Schumacher dan penulis skenarionya Lee Batchler, Janet Scott...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Riddler memainkan peran penting dalam film The Batman sebagai antagonis utama. Musuh Batman yang dikenal dengan ciri tanda tanya ini adalah...

Film Animasi

Terakhir diperbarui 11 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Video trailer Super Bowl Sonic the Hedgehog 2 menampilkan pertarungan Sonic melawan Knuckles. Lokasi terus berpindah...

Film Barat

Terakhir diperbarui 12 Maret, 2022 Layar.id – Film The Batman telah mengeluarkan poster terbaru dengan konsep The Dark Knight. Selain trailer, poster juga mampu...