Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Tak Goyang, IT dengan Tangguh Bertahan di Puncak Box Office

IT

Memasuki pekan kedua di layar lebar, IT lagi-lagi mampu memecahkan rekor. Film ini bahkan mampu bertahan di puncak box office tanpa terganggu kehadiran pendatang baru Mother! dan American Assassin.

Kembali melanjutkan rekor di box office, film IT masih terus meningkatkan total pendapatannya di seluruh dunia menjadi USD371,1 juta di akhir pekan keduanya. Hal tersebut jauh melampaui pendapatan dari film pendatang baru Mother! dan juga American Assassin.

“Sebagaimana diketahui, IT merupakan sebuah kisah horor adaptasi dari novel tahun 1986 karya Stephen King dengan judul yang sama.”

Sebagaimana diketahui, IT merupakan sebuah kisah horor adaptasi dari novel tahun 1986 karya Stephen King dengan judul yang sama. Setelah dirilis 8 September kemarin, film ini mendapat sambutan yang luar biasa, terutama dari para pencinta film horor.

Maka dari itu, tak heran bila film ini mampu menghasilkan USD117,1 juta hanya dalam tiga hari pertama saja, mengalahkan film Hotel Transylvania 2 yang hanya mampu meraup USD48,4 juta pada debutnya di bulan September. Hal ini juga menjadikan IT sebagai film dengan peringkat pendapatan terbesar yang pernah ada.

Film IT Raup Hasil Besar di pekan kedua Box Office

Dalam perhitungan domestik saja film ini mampu meraup USD218,7 juta, melampaui pendapatan dari film Get Out sebesar USD175 juta pada awal tahun 2017 ini. Dengan perolehan sebesar itu, film IT menjadi film horor tersukses nomor 2 sepanjang masa di belakang The Exorcist. Selain itu, film IT juga menjadi film Stephen King terlaris di Amerika Serikat, mengalahkan film The Green Mile.

Akankah kesuksesan penghasilan film IT tergeser di pekan berikutnya nanti?

Berdasarkan laporan, film IT menghasilkan sekitar USD60 juta dari 4.103 bioskop di Amerika selama akhir pekan kedua. Di luar negeri, film ini bahkan mampu meraup tambahan sebesar USD60,3 juta dengan total keseluruhan 56 pasar. Termasuk pada tayangan premier yang memecahkan rekor sekitar USD13,8 juta di Meksiko.

Penghasilan tersebut terbilang mengejutkan, dikarenakan modal awal untuk film ini diketahui  hanya berkisar USD35 juta. Selain itu, mengingat film Mother! dan American Assassin yang sama-sama baru premier tetap saja kalah, akankah kehadiran film Kingsman: The Golden Circle dan The LEGO Ninjago mampu menduduki puncak box office? Kita pantau terus aja yah, Pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...