Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Finally! VAGABOND Drama Paling Diantisipasi Rilis Tampilan Karakter Dan Foto Syuting

Bae Suzy Vagabond drama still

Last updated on 3 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari drama mendatang yang paling diantisipasi Vagabond. Drama Vagabond adalah drama yang mengisahkan pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat misterius dan kemudian mulai menyelidiki korupsi yang mendalam di negara itu.

Drama ini sangat dinantikan oleh para penggemar Kdrama, karena akan dibintangi oleh pasangan dalam drama Gu Family Book, yaitu Bae Suzy dan Lee Seung Gi.

Drama Vagabond ini awalnya akan ditayangkan pada akhir 2018, namun kemudian diundur ke Mei 2019, karena masalah jadwal syuting dan menanti keputusan kerjasama dengan Netflix, jadwalnya mundur ke September 2019.

Vagabond sendiri akan disutradarai oleh Yoo In Sik yang sebelumnya juga menggarap Romantic Doctor Teacher Kim, yang sudah tayang kisaran paruh kedua 2018.

Pemeran Utama

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi akan memerankan stuntman bernama Cha Gun yang terlalu percaya diri dan tak tahu malu. Setelah menemukan dirinya terperangkap dalam investigasi kecelakaan pesawat yang benar-benar tidak terduga, ia terperangkap unntuk mengungkap kebenaran dari konspirasi besar di balik kecelakaan tersebut.

Bae Suzy akan berperan sebagai agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri. Ia memutuskan menjadi PNS level 7 usai kematian ayahnya, agar bisa menyokong kehidupan ibu dan adik-adiknya yang tidak tahu apa-apa tentang bagaimana kerasnya dunia ini.

Bae Suzy dan Lee Seung Gi adalah dua orang yang menjadi pemeran utama dalam drama Vagabond ini.

Karakter Bae Suzy

Finally! VAGABOND Drama Paling Diantisipasi Rilis Steel Karakter Dan Foto Syuting

Beberapa waktu lalu tim produksi merilis still perdana dari salah satu karakter utamanya Go Hae Ri yang diperankan oleh Suzy.

Proses syuting dari drama ini dilakukan di Maroko, sampai pada 14 Desember, tim produksi akhirnya perdana merilis beberapa cuplikan adegan Vagabond yang khusus menampilkan Suzy.

Perankan Agen Pemerintah, Suzy pun siap menembak dan tampil keren. Aktris cantik asal JYP Entertainment ini berperan sebagai Goo Hae Ri yang dikisahkan bekerja sebagai seorang agen pemerintah.

Suzy tampil rapi memakai setelan jas dan kemeja putih. Ia berada di sebuah tempat dengan tatapan matanya terlihat sangat waspada sambil tangannya siap menembak. Go Hae Ri menjadi black label yang tampaknya sedang kesulitan menjalankan misi yang berbahaya.

Bae Suzy Vagabond

Namun sosok Go Hae Ri ini terlihat lebih santai dan tenang di dua cuplikan foto adegan selanjutnya, karena sepertinya dia tidak sedang menjalankan tugas pemerintah. Go Hae Ri tampil santai sambil memegang setir mobil dan dia terlihat seperti orang yang sedang berlibur di dekat pantai.

Pada foto adegan selanjutnya menunjukkan penampilan Suzy di pose yang sama namun kali ini memakai kacamata hitam, sehingga sedikit sulit menebak ekspresi yang ditampilkan saat itu.

Kira-kira apa yang akan dilakukan oleh karakter Go Hae Ri, dan seperti apakah misi yang sedang Go Hae Ri lakukan untuk pemerintah?

Dalam tiga cuplikan foto adegan ini, tidak ada yang menampilkan Suzy dengan senyum manisnya sama sekali. Tiga foto yang dirilis oleh staf produksi dari drama Vagabond ini menampilkan ia berubah menjadi seorang perempuan yang tangguh.

Baca juga: SBS Rilis Gambar Pasangan Baru di While You Were Sleeping

Karakter Lee Seung Gi

Sama seperti pemeran utama wanita Bae Suzy, maka pemeran utama pria Lee Seung Gi pun juga tengah disibukkan dengan proses syuting drama Vagabond.

Pemeran karakter Cha Dal Gun itu sebelumnya sudah membocorkan jika proses syuting di Moroko telah dirampungkan. Lee Seung Gi pun beberapa kali sempat mengunggah foto di akun instagramnya, menampilkan beberapa foto saat syuting di Maroko.

Namun, beberapa waktu lalu ia kembali memposting foto menarik di akun Instagram pribadinya. Mantan kekasih Yoona itu rupanya mengunggah foto poster Vagabond yang merupakan hasil editannya sendiri.

Poster buatan Lee Seung Gi itu menampilkan foto dirinya dengan wajah babak belur dan luka di tangan. Aktor kelahiran tahun 1987 itu juga tak lupa menuliskan judul Vagabond di bagian atas foto.

Menariknya, Lee Seung Gi rupanya membuat poster Vagabond itu khusus untuk ibundanya. “Poster untuk ibuku,” tulis Lee Seung Gi. Postingan Lee Seung Gi ini pun langsung banjir komentar dari para netter yang mengaku tak sabar menonton drama blockbuster SBS tersebut.

Baca juga: Love According to the Law Bakal Jadi Drama Baru Lee Seung Gi

Foto Syuting

Foto Syuting Vagabond
Belum lama ini, tim produksi juga memamerkan beberapa foto Lee Seung Gi dan Suzy yang sedang menjalani proses syuting di dekat pantai.

Mereka tampak berdiri di dekat mobil dan melakukan proses syuting di sore hari menjelang matahari terbenam. Momen ini membuat mereka hanya terlihat siluet saja.

Namun di sisi lain, momen syuting ini juga membuat suasana dan pengambilan gambar di sore hari makin keren. Meski hanya tampak siluetnya, Lee Seung Gi dan Bae Suzy menunjukkan beberapa gestur tubuh sedang membicarakan sesuatu hal yang serius.

Penasaran dengan aksi duet akting reuni antara Lee Seung Gi dan Bae Suzy ? Nantikan penayangan serial TV satu ini di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...