TV

TOP Banget – Drama Vagabond Bakal Dibintangi Lee Seung Gi Dan Suzy

Drama Vagabond Bakal Dibintangi Lee Seung Gi Dan Suzy
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

INGAT AKTINGNYA LEE SEUNG GI DAN BAE SUZY DALAM GU FAMILY BOOK? KALI INI, KEMBALI DRAMA VAGABOND BAKAL DIBINTANGI LEE SEUNG GI DAN SUZY. 

Jakarta, Layar.id – Vagabond adalah drama Korea yang bakal dirilis pada pertengahan semester 2 tahun 2018.

Drama ini disutradarai oleh Yu In-Sik, dengan penulis Jang Young-Cheol dan Jung Kyung-Soon.

Sutradara Yoo In Sik sebelumnya sukses mengarahkan serial You’re All Surrounded dan Incarnation of Money. Sedangkan Jang Young Cheol pun sudah sering berkolaborasi dengan Yu In Sik.

Drama yang diproduksi oleh jaringan SBS ini belum tahu akan dibuat dalam berapa episode. Proses pembuatannya masih berlangsung. Untuk reading naskahnya saja baru dilaksanakan pada 2 Juni 2018 yang baru lalu.

Menurut Produser Celltrion Entertainment, semua pihak yang terlibat dalam dalam serial drama ini bekerja secara professional. Sehingga, mereka berharap dapat membuat drama klasik berkualitas tinggi yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Drama ini didukung oleh aktor dan aktris dengan kemampuan akting mumpuni. Sutradara dan penulis yang rinci. Jalan cerita yang asik dan penuh adegan-adegan keren. Sehingga penonton akan disuguhi sebuah drama yang menegangkan, melodrama dan juga humor.

AJANG REUNI

Drama Vagabond Bakal Dibintangi Lee Seung Gi Dan Suzy

Vagabond adalah drama yang akan menjadi ajang reuni antara Bae Suzy dan Lee Seung Gi. Mereka pernah membintangi serial drama MBC ‘Gu Family Book’ di tahun 2013 lalu.

Lee Seung Gi dan Bae Suzy memastikan, seperti yang dilansir Soompi, bahwa keduanya akan beradu akting lagi dalam Vagabond. Sudah bukan rahasia lagi, bahwa akting Suzy dan Lee Seung Gi dalam ‘Gu Family Book’ sangat keren. Bahkan chemistry keduanya dalam drama itu pun membuat banyak penonton yang baper.

Para pemeran yang mendukung serial drama ini adalah Lee Seung-Gi yang akan memerankan Cha Gun. Kemudian Bae Suzy memerankan Go Hae-Ri, dan Shin Sung-Rok memerankan Ki Tae-Woong. Masih ada banyak lagi artis-artis pendukung serial drama ini, contohnya Shin Sung Rok.

Justru sebelum Lee Seung Gi dan Bae Suzy memastikan ada dalam drama ini, maka Shin Sung Rok sudah memastikan ikut. Ia akan berperan sebagai Ki Tae Woong, leader tim di NIS.

RINGKASAN CERITA

Drama Vagabond Bakal Dibintangi Lee Seung Gi Dan Suzy

Cha Gun (Lee Seung-Gi) adalah seorang pemeran pengganti (stuntman) yang bermimpi menjadi aktor aksi terkenal di dunia. Cha Gun adalah pria percaya diri yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat. Namun, rupanya kasus ini menuntun adanya konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat itu. Ia pun berhasil menggali kasus korupsi nasional.

Setelah Ayahnya meninggal dunia, Go Hae-Ri (Bae Suzy) mengambil alih tanggungjawab. Ia pun berusaha mencari pekerjaan agar bisa menghidupi Ibu dan Adiknya.

Maka, demi Ibu dan Adiknya, ia pun bekerja sebagai pejabat publik. Ia kemudian menjadi agen NIS (National Intelligence Service). Di NIS ia berniat menjadi agen putih, sebutan bagi agen NIS yang bekerja secara terang-terangan. Namun, Go Hae Ri justru ditugaskan sebagai agen hitam. Yaitu agen NIS yang bekerja menjadi mata-mata dan harus menyembunyikan identitasnya dalam dalam bekerja.

Bae Suzy semakin keren dalam berakting. Ia sukses membintangi ‘While You Were Sleeping’ bersama dengan Lee Jong Suk dan Jung Hae In. Mantan member group ‘Miss A’ itu pun banyak mendapat tawaran berakting dalam serial drama.

Dikabarkan, ia sebelumnya menolak tampil di drama Come And Hug Me. Lalu Suzy pun mendapat tawaran di drama ‘People of Incheon Airport’ (judul terjemahan). Namun, hingga sekarang Suzy belum memberikan konfirmasi mengenai keterlibatannya dalam drama itu.

BIAYA FANTASTIS

Menurut kabar, Vagabond ini adalah mega proyek dengan biaya 25 miliar won atau lebih dari Rp 325,3 miliar. Celltrion Entertainment, rumah produksi Vagabond, akan menyajikan drama berkualitas tinggi.

Dengan didukung akting dari para pemeran, penyutradaraan, dan naskah cerita yang bisa membuat baper penonton. Semuanya akan disajikan dalam drama ini.

Untuk distribusi Internasional, Celltrion Entertaiment bekerja sama dengan Sony Pictures.

Tak hanya biaya yang fantastis, tetapi drama Vagabond ini juga didukung aktris dan aktor keren. Jadi, sepertinya bakalan jadi serial drama yang seru dan wajib untuk ditonton.

Bagaimana? Setuju kan?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top