Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

SBS Rilis Gambar Pasangan Baru di While You Were Sleeping

SBS akhirnya merilis adegan pertemuan Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang dengan Lee Jong Suk dalam drama While You Were Sleeping. Potongan adegan tersebut akan tayang pada episode 21-22.

Jakarta, Layar.id – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang akan tampil sebagai cameo dalam drama While You Were Sleeping. Keduanya berperan sebagai pasangan lucu nan romantis. Dilihat dari gambar yang dirilis tim produksi, Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang yang pernah menjadi bermain bersama dalam drama Doctors bersama Park Shin Hye ini tengah berada di tengah padang ilalang.

Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang

Dalam foto tersebut, keduanya kompak mengenakan pakaian serba pink dan berpose konyol sambil melakukan selfie. Tak jauh dari tempat keduanya, ada Lee Jong Suk dan Susy yang juga melakukan foto berdua sebagai pasangan.

Lee Jong Suk dan Suzy

Berbeda dengan pasangan Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang yang terlihat menggemaskan meskipun konyol, Lee Jong Suk dan Suzy justru terlihat kaku. Pose keduanya pun kurang memperlihatkan kemesraan sebagai pasangan kekasih. Baik Lee Jong Suk maupun Suzy masih malu-malu dan terkesan kikuk.

Lee Jong Suk Kalah Mesra dari Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang

Saat tengah berkencan dengan Nam Hong Joo, Jung Jae Chan tidak sengaja melihat pasangan kencan lain yang lebih heboh dan mesra ketimbang dirinya. Jung Jae Chan menatap pasangan berbaju serba pink tersebut dari kejauhan.

Lee Jong Suk-Suzy vs Lee Sung Kyung-Yoon Kyun Sang

Tampak Jung Jae Chan agak terusik dan kesal lantaran pasangan tersebut lebih romantis sedangkan dirinya masih malu-malu. Padahal Jung Jae Chan termasuk hobil selfie, tapi ia tak berkutik saat berduaan bersama Nam Hong Joo.

https://www.instagram.com/p/Ba7wU9ElYBH/

Video singkat tersebut membuat banyak penonton semakin penasaran dengan kelanjutan kisah While You Were Sleeping.

Gaya Keren Lee Jong Suk dalam Drama While You Were Sleeping

Tak hanya merilis foto adegan kencan antara Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan saja, SBS juga membocorkan gaya baru keduanya. Jung Jae Chan terlihat lebih manly dan keren dengan setelah jas plus kacamata hitamnya. Sementara Nam Hong Joo mengenakan gaun putih dengan motif polkadot merah pas badan.

Jung Hae In Bergaya ala Detektif

Dalam episode terbarunya, Han Woo Tak semakin gencar menggali masa lalu pengacara Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob). Han Woo Tak memiliki kecurigaan terhadap mantan pacar Nam Hong Joo tersebut. Lantaran rasa keingintahuannya begitu besar, Han Woo Tak sengaja mengikuti Lee Yoo Beom. Bahkan ia mempersiapkan kamera canggih yang dapat melihat jelas dari kejauhan.

While You Were Sleeping

Jung Hae In

Dari kejauhan tampak Lee Yoo Beom bersalaman dengan seorang pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya. Yang aneh, pria tersebut terlihat membungkukan badan sebagai ucapan terima kasih pada Lee Yoo Beom.

Lee Sang Yeob

Tim produksi membocorkan bahwa adegan tersebut ada kaitannya dengan para pemeran utama. Namun, sayangnya tim produksi enggan memberitahu hal apa yang menanti mereka di depan mata.

“Akan ada sesuatu antara Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), Nam Hong Joo (Suzy) dan Woo Tak (Jun Hae In). Mereka akan kembali menghadapi krisis dan ada sangkut pautnya dengan Yoo Beom (Lee Sang Yeob),” ungkap tim produksi While You Were Sleeping.

Lee Jong Suk Pamer ID Jaksa ke Pasien Anak-Anak

Di episode yang lalu, Jung Jae Chan sempat diragukan sebagai seorang Jaksa oleh anak kecil yang ternyata merupakan anak kandung dari senior Jung Jae Chan. Jika biasanya Jung Jae Chan terlihat berkarisma dan elegan, kali ini sifat kekanak-kanakannya keluar.

While You Were Sleeping

Lee Jong Suk pamer ID Jaksa

Sebelum keluar rumah sakit, Jung Jae Chan sempat berpapasan dengan anak yang meragukan dirinya. Dengan percaya diri, Jung Jae Chan memamerkan ID jaksanya. Ia terlihat begitu senang dapat membuktikan bahwa dirinya benar-benar seorang jaksa.

Lantas bagaimanakah reaksi anak tersebut? Lantas kaitan apakah yang menghubungkan Nam Hong Joo, Jung Jae Chan dan Woo Tak? Saksikan kelanjutan kisahnya setiap hari Rabu dan Kamis di SBS. Jangan lupa terus updet kabar terbaru dari aktor dan aktris While You Were Sleeping dan kelanjutan dramanya hanya di Layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Viu Indonesia

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Jadwal Tayang

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Drama terbaru MBC berjudul Big Mouth tayang perdana pada 29 Juli 2022. Simak ulasan jadwal tayang...

Drama Korea

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Big Mouth merupakan drama Korea dari MBC yang hadir pada 29 Juli 2022, yang disutradarai...