Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Para Aktor Utama The Big Bang Theory Rela Dipotong Gajinya, Ada Apa?

The Big Bang Theory Season 10

Sukses The Big Bang Theory mampu meraup keuntungan yang luar biasa bahkan disetiap episodenya, namun disatu sisi, ternyata ada pemain yang digaji dengan bayaran murah.

Beberapa aktor baru bakal hadir pada serial The Big Bang Theory season 11, termasuk aktor cilik Iain Armitage . Rupanya perekrutan atau casting tersebut, bukanlah menjadi satu-satunya berita yang dikeluarkan oleh pihak CBS.

Ada satu berita yang menarik dari produksi sitkom ini. Para aktor utamanya ternyata rela dipotong gajinya demi kenaikan gaji dua akstris utamanya, yakni Mayim Bialik dan Melissa Rauch.

Sebagai usaha negosiasi perpanjangan dua musim serial The Big Bang Theory, para aktor utamanya yang terdiri dari Jim Parsons, Johnny Galecki, Kaley Cuoco, Kunal Nayyar dan Simon Helberg dikabarkan membuat kesepakatan memotong gaji mereka masing-masing.

The Big Bang Theory

Aktor Utama The Big Bang Theory

Besarannya mencapai USD100.000 atau kira-kira Rp 1,3 miliar untuk bisa menaikkan gaji Mayim Bialik dan Melissa Rauch serta keberlangsungan dua musim produksi serial itu sendiri. Kelima anggota cast asli dari The Big Bang Theory tersebut merupakan beberapa aktor komedi bayaran tertinggi di televisi.

The Big Bang Theory merupakan sitkom nomor satu yang paling banyak ditonton pemirsa berusia 18-49 tahun. Rata-rata tayangan serial CBS ini mampu menarik perhatian 20 juta pemirsa per episodenya. Bahkan serial ini sendiri diperkirakan mampu meraup keuntungan lebih dari USD1 miliar atau sama dengan Rp 13 triliun!

Aktor Jim Parsons, Johnny Galecki dan Kaley Cuoco sukses  menandatangani kontrak senilai USD1 juta per episode serial ini pada 2014 lalu. Kemudian diikuti oleh Kunal Nayyar dan Simon Helberg pada perpanjangan kontrak terakhir mereka untuk tampil di serial The Big Bang Theory.

The Big Bang Theory

Karakter Utama di Serial The Big Bang Theory

Tetapi dua aktor lainnya, Mayim Bialik dan Melissa Rauch, yang berperan sebagai Amy Farrah Fowler dan Bernadette Rostenkowski ini ternyata masing-masing hanya menerima USD 200.000 per episodenya. Meskipun Mayim Bialik mendapat empat nominasi Emmy berturut-turut untuk perannya, yakni antara tahun 2012 dan 2015 lalu.

Berharap untuk memperbaiki kesenjangan jauh besar gaji para aktornya, maka Mayim Bialik dan Melissa Rauch, termasuk Kaley Cuoco, telah dilaporkan setuju untuk mengambil USD 100.000 pemotongan gaji per episode dari co-wokers merek.  Komitmen yang berani ini tentunya menempatkan tekanan pada jaringan CBS untuk terus mempertahankan tujuh aktor tersebut diserial populernya itu untuk dua musim yang tersisa. Sehingga Mayim Bialik dan Melissa Rauch akan mendapatkan gaji USD 450.000 per episodenya nantinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Film

Terakhir diperbarui 19 Juni, 2024 Layar.id – Sosok aktor satu ini ternyata adalah pemeran di Star Trek sekaligus film  Stand By Me bersama dengan River...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...