Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

‘Father of The Bride’ Rajai HBO Max Hanya Dalam 4 Hari

Jakarta, Layar.id Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film Warner Bros tersebut menjadi pemutaran perdana film HBO Max terbesar dalam empat hari, sejak rilis pada Kamis, 16 Juni.

Father of The Bride adalah judul nomor 1 di HBO Max seluruh dunia dalam empat hari pertama perilisannya. Film ini juga masuk dalam 10 besar peluncuran judul yang paling banyak ditonton di HBO Max hingga saat ini di Meksiko, berdasarkan empat hari pertama.

Meksiko menempati peringkat sebagai negara terkuat kedua untuk penayangan, setelah AS. Film ini juga masuk dalam peringkat 5 besar untuk Kolombia, Brasil, Chili dan Argentina.

Baca juga : “Minamata” Siap Tayang di Hulu Bulan Depan

Father of The Bride

Ini adalah langkah yang jelas untuk HBO Max yang ingin membuat jejaknya di Amerika Latin, terutama setelah peluncuran Juni 2021. Fitur seperti ini cocok untuk menarik pelanggan AS dan lokal dalam kisah universal pernikahan.

Akhir pekan Hari Ayah adalah tanggal rilis utama untuk produksi Plan B dan pembuat film Gary Alazraki dicintai di Meksiko karena komedinya seperti We Are the Nobles. Sudut segar dalam film Latino ini mengambil sudut pandang dari orang tua pengantin wanita, yang berada di ambang perceraian.

Selama akhir pekan Hari Ayah, pemeran utama Estefan berterima kasih kepada para pengamat film di Amerika Latin. Ia mengatakan “Thankyou Latin America for coming to the wedding and making us #1!”.

Alur Cerita

Father of The Bride adalah karya dari sutradara Meksiko, Gaz Alazraki. Ini adalah versi baru dari film klasik yang menceritakan kisah Billy Herrera, seorang arsitek dan ayah Kuba-Amerika yang diperankan oleh Andy Garcia.

Saat akan menceraikan istri lamanya, Ingrid (Gloria Estefan), Billy mengetahui putri sulungnya Sofia berencana untuk menikahi tunangannya dari Meksiko, Adan Castillo. Ikatan keluarga di kedua belah pihak diuji selama proses perencanaan pernikahan. Terutama ketika karakter berusaha untuk menyelesaikan perselisihan generasi dan menggabungkan tradisi budaya.

“Ini dilakukan dengan hormat dan dengan cara yang menghindari stereotip khas untuk tawa yang mudah. Ini berfokus pada cinta dan keluarga besar, dan hal-hal yang menyatukan kita sebagai budaya Latin yang berbeda,” kata Estefan kepada Morning Joe MSNBC.

Penulis skenario Matt Lopez menulis adaptasi terbaru dari Father of The Bride 72 tahun setelah versi asli 1950 yang menampilkan Spencer Tracy. Beberapa dekade kemudian, Steve Martin mengulangi peran ikonik ayah pengantin wanita dalam versi 1991.

 

Sumber : deadline.com, nbcnews.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id HBO Max Amerika Latin telah memesan film animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama...

Film

Last updated on 24 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Ini adalah dunia Barbie dan kita hanya hidup di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Ryan...

Film

Jakarta, Layar.id – Adaptasi buku komik menjadi film mungkin sudah terdengar biasa. Namun, anggaran kurang dari $60 juta (Rp866 miliar) mampu menghasilkan lebih dari...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...