Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

David Dastmalchian Bakal Main di The Flash Season 3

The Flash season 3

Last updated on 2 Agustus, 2022

David Dastmalchian yang juga bermain dalam Serial Gotham akan berperan sebagai Abra Kadabra dalam serial The Flash season 3.

Ada kabar terbaru bagi para fans serial The Flash. Yakni bakal hadir karakter penjahat Abra Kadabra di serial The Flash season 3 yang ditayangkan oleh channel The CW ini.

Ya, pada senin kemarin (6/3/2017), pihak produksi serial The Flash season 3 telah mengumumkan secara resmi bahwa karakter penjahat Abra Kadabra bakal hadir di beberapa episode The Flash season 3 nanti.

“Adapun tentang karakter Abra Kadabra, ia tidak lain merupakan sosok penjahat dari masa depan yang jauh dimana ia memiliki kekuatan teknologi canggih yang tampak seperti sihir”

Dan aktor yang memerankan karakter tersebut adalah David Dastmalchian, yang juga bermain di serial “Gotham”.

The Flash season 3

The Flash Season 3

Adapun tentang karakter Abra Kadabra, ia tidak lain merupakan sosok penjahat dari masa depan yang jauh dimana ia memiliki kekuatan teknologi canggih yang tampak seperti sihir. Ya, penjahat dari perjalanan waktu yang tidak akan berhenti mengungkap sebuah rahasia.

Karakter Abra Kadabra sendiri telah diperkenalkan pertama kali pada tahun 1962 di The Flash #128. Berasal dari abad ke-64, Abra Kadabra melakukan perjalanan ke hari ini untuk menjadi terkenal, tetapi usahanya selalu digagalkan oleh The Flash.

Karakter ini sebenarnya tidak memegang kekuatan magis yang kuat pada awalnya, tetapi ia menjadi tukang sihir yang sebenarnya ketika ia membuat kesepakatan dengan penjahat Green Lantern, Neron. Maka dari itulah, ia menjadi memiliki kekuatan magis yang kuat.

The Flash season 3

Aktor David Dastmalchian

Sementara sang aktor, sudah dikenal sebagai aktor yang sering memainkan banyak karakter, terutama sebagai penjahat. Bagi kalian yang menonton atau mengikuti serial Gotham season 3, tentu saja bakal mudah mengenal aktor ini.

Ya, ia  memerankan karakter jahat “Dwight Pollard” di serial Gotham musim 3 yang masih berjalan atau tayang di channel FOX. Tak hanya itu saja, David juga pernah hadir di beberapa serial dan film, diantaranya adalah Ant Man,  The Dark Knight, MacGyver, The Belko Experiment dan 12 Monkeys.

Sementara di serial The Flash season 3, David akan tampil mulai pada episode 23 nanti. Yang diketahui tayanganseason 3 baru memasuki episode 15 pada pekan ini. Tentang cerita dan tanggal tayang untuk episode 23 ini masih dirahasiakan oleh pihak The CW.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...