Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

‘Minecraft’ Jadi Film Jason Momoa Selanjutnya

Jakarta, Layar.id Karir Jason Momoa semakin bersinar dengan penampilannya di Stargate, Conan the Barbarian, Game of Thrones, DC Comics, Dune dan The Fast and Furious. Kali ini, Jason Momoa akan menambahkan waralaba besar lain ke resume mengesankannya, yakni Minecraft.

Minecraft

Minecraft sendiri merupakan game pembangunan dunia yang sangat populer dan sukses oleh Mojang Studios dan Jared Hess, direktur Napoleon Dynamite yang saat ini menjadi sutradara.

Ini tentu saja bukan berita pertama tentang pergerakan film Minecraft. Kabar adaptasi ke versi film sendiri pertama kali menyebar hampir 10 tahun yang lalu.

Tampaknya proyek ini selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan, karena Jason Momoa sedang dalam negosiasi akhir untuk membintangi. Meski demikian, film ini masih jauh dari perilisan bioskop. Laporan sejumlah media tidak memberikan prediksi tanggal rilis dan Warner Bros enggan berkomentar.

Adaptasi Film

Nama sutradara Free Guy, Shawn Levy, terlampir sebagai pemimpin proyek Minecraft pada tahun 2014. Menyusul kemudian Rob McElhenney yang terkenal dalam karyanya It’s Always Sunny in Philadelphia dan acara hit Apple TV+ Mythic Quest, tercatat sebagai sutradara.

Lanjut pada pemberitaan tahun 2016, menyebutkan bahwa Minecraft akan rilis pada tahun 2019. Meskipun hal ini tidak terjadi.

Belum lagi dengan sutradara Nick & Norah’s Infinite Playlist, Peter Sollett, turut terlampir. Sekarang, Hess dan Jason Momoa mulai terseret ke proyek Minecraft, meskipun kita belum tahu seperti apa bentuknya.

Baca : Penghargaan Peabody Kembali, Daftar Nominasi Terungkap

Jason Momoa

Aktor Aquaman, Jason Momoa, sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk membintangi adaptasi live-action Minecraft. Momoa tentu bisa melakukan apa saja. Dia pertama kali terkenal di acara hit Baywatch dan memiliki beberapa acara televisi yang sukses. Itu termasuk acara jangka panjang Stargate : Atlantis, sebelum akhirnya menerobos sebagai Khal Drogo dalam Game of Thrones.

Oleh Zack Snyder, Jason Momoa kemudian terlempar sebagai salah satu karakter kuat Justice League, Aquaman. Ia juga memainkan peran kunci dalam film fiksi mahal sekaligus pemenang penghargaan, Dune. Baru-baru ini, Momoa juga membintangi karakter penjahat baru di Fast & Furious ke-10 mendatang. Belum cukup sampai di situ, Momoa juga ada di acara Apple TV+ berjudul See.

Artinya, meskipun hampir tidak mungkin membayangkan Momoa di dunia Minecraft, terutama dari orang yang membuat Napoleon Dynamite, itu bisa berhasil.

Baca : Robert Downey Jr. Berambut Abu-Abu dalam “Oppenheimer”

Terlepas dari penundaan dan pemberitaan yang berubah-ubah, film Minecraft asih bisa menjadi taruhan yang bagus untuk Warner Bros. Mengingat waralaba ini masih sangat populer, dengan baru saja melampaui 1 triliun tampilan di YouTube pada bulan Desember.

 

 

 

Sumber : www.gizmodo.com, www.theverge.com,
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Margot Robbie dalam prekuel Ocean’s Eleven. Setelah berperan sebagai Ken dan Barbie dalam...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...

Video

Layar.id – DC baru saja mengungkap trailer film terbarunya Shazam! Fury of the Gods, yang menampilkan petualangan Shazam dan keluarga superheronya. Video ini juga...