Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Falcon Pictures Layangkan Gugatan Wanprestasi, Jefri Nichol Buka Suara

Jefri Nichol

Last updated on 9 Maret, 2020

Layar.id – Salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia, Falcon Pictures, melayangkan gugatan wanprestasi kepada aktor peran Jefri Nichol. Bahkan, ibunya, Junita Eka Putri, juga turut menjadi salah satu pihak yang digugat Falcon Pictures.

Ditemui pada Senin (2/3) kemarin, Jefri Nichol buka suara. Ia mengaku belum bisa memberi komentar apa pun karena belum menerima surat gugatan dimaksud.

Baca: Pemeran Asal Belanda jadi Incaran Pidi Baiq untuk Proyek Terbaru

Jefri Nichol bersama Ibunya

GUGATAN

Falcon Pictures melayangkan gugatan dugaan wanprestasi, yang ditujukan pada Jefri Nichol dan ibunya, Junita Eka Putri. Ibu dan anak ini digugat atas pelanggaran kontrak kerja sama senilai Rp 4,2 miliar. Tak hanya itu, Jefri juga diminta mengembalikan horor yang telah diterimanya sebesar Rp 280 juta.

Gugatan itu didaftarkan pada 24 Februari 2020 lalu dengan nomor 171/Pdt.G/2020  di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Aktor berusia 21 tahun, Jefri Nichol, disebut melanggar kontrak kerja sama karena membintangi empat judul film di luar naungan Falcon Pictures. Keempat film dimaksud adalah Dear Nathan: Hello Salma, Elyas Pical, Bebas, dan Habibie & Ainun.

Baca: Bunga Jelitha jadi Kapten Hercules di Film Perdana

JEFRI NICHOL

“Enggak bisa kasih komentar apa-apa. Belum baca suratnya.” Demikian jawaban Jefri Nichol ketika ditanya mengenai gugatan yang menyeret namanya dan juga ibunya.

“Kalau untuk tuntutan Falcon Pictures sendiri aku belum dapat surat apa pun, tahunya dari sosial media dan belum baca suratnya,” tambahnya ketika ditemui pada Senin (2/3). Meski belum menerima surat gugatan secara fisik, perkara ini dikabarkan akan segera disidangkan.

Baca: Anime “Her Blue Sky” Siap Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Ini

Jefri Nichol

ROASTING

Di saat yang bersamaan ketika ditemui di kawasan Senayan kemarin, Jefri Nichol berbagi cerita mengenai dirinya yang menjadi bahan roasting komika Uus. Aktor berdarah Minang ini telah menyetujui untuk menjadi bahan roassting dalam acara spesial yang diadakan Majelis Lucu Indonesia (MLI) pada 4 April mendatang.

“Aku request bang Uus sih sebenarnya karena aku suka stand up-nya bang Uus,” katanya. “Seharusnya sih jangan [baper] sih. Karena bahan bercandaan komedi, jadi jangan terlalu dibawa serius juga.”

Jefri Nichol pun mengaku sudah siap secara mental untuk menghadapi lawakan para komika di acara yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki tersebut.

Komika Uus

Baca: Simak Perjuangan Daniel Radcliffe Menghindari Roket dalam “Guns Akimbo”

Well, kita doakan yang terbaik ya Pelayar untuk kasus tersebut dan semoga Jefri Nichol bisa terus berkarya di industri hiburan Tanah Air.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....

Drama China

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Menantikan film baru dan menarik yang datang di tahun 202 ini? Sambil menunggu, berikut ini...