Connect with us

Film

Bunga Jelitha jadi Kapten Hercules di Film Perdana

Bunga Jelitha Puteri Indonesia 2017

Layar.id – Bunga Jelitha Ibrani merupakan bintang baru di industri seni peran. Dirinya lebih dulu dikenal sebagai model, setelah mengukir prestasi lewat ajang kecantikan bergengsi, Puteri Indonesia pada tahun 2017.

Wanita berusia 28 tahun ini pun memulai debut aktingnya lewat film Serigala Langit. Tak tanggung-tanggung, Bunga menjadi salah satu pemeran sentral dengan memerankan kapten pesawat Hercules.

Baca: Anime “Her Blue Sky” Siap Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Ini

Deva dan Donny dalam Serigala Langit

SERIGALA LANGIT

Tahun ini menjadi kesempatan emas bagi Bunga Jelitha dengan melibatkan diri dalam film Serigala Langit. Film bergenre drama-aksi tersebut merupakan hasil kerjasama E-Motion dan TNI Angkatan Udara.

Film ini mengikuti kisah pengawalan perempuan asing bernama Helen yang ditugaskan oleh Erik, sang komando Marsekal Pertama, kepada kapten pesawat bernama Tami. Diam-diam, Tami menjadi sosok yang dikagumi oleh Gadhing Baskara, pilot tempur baru yang berbakat namun arogan.

Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini dibintangi oleh Deva Mahendra, Donny Damara, Christina Danilla, Anya Geraldine dan Bunga Jelitha.

Baca: Mario Maurer akan Kembali ke Manila untuk Jumpa Fans

Bunga Jelitha dalam Serigala Langit

BUNGA JELITHA

“Saya berperan sebagai kapten penerbang perempuan dan diberi kesempatan sebagai kapten pesawat Hercules,” kata pemeran Tami tersebut pada Kamis (13/2) lalu. “Biasanya saya ini naik pesawat cuma di bangku penumpang. Tapi di film Serigala Langit ini saya diberi kesempatan masuk ke kokpit pesawat dan duduk langsung di kursi kaptennya,” tambah Bunga.

Membintangi film untuk pertama kalinya, Puteri Indonesia 2017 ini mengaku merasa terharu sekaligus bangga. “Rasanya terharu, bangga dan tidak percaya sampai di titik ini. Pertama main film langsung mendapatkan peran seperti ini, sebuah film yang luar biasa,”tuturnya dengan antusias.

Menariknya, film ini melibatkan TNI AU yang mendampingi Bunga dan bertindak sebagai co-pilot. “Selain itu, pemain figuran film ini langsung diperankan oleh personil-personil TNI AU sendiri. Bahkan, yang jadi co-pilot saya itu adalah komandan yang sebenarnya. Dia kapten dari pesawat Hercules itu,” jelas Bunga.

Baca: Rilis Juni 2020, Dubbing Anime “Evangelion: 3.0+1.0” Belum Tuntas

Bunga Jelitha di set Serigala Langit

KESULITAN

Bunga Jelitha mengaku tak mudah memerankan karakter Tami, karena karakter ini berlawanan dengan realita kehidupannya.

“Kesulitannya sebagai militer, itu beda banget sama Bunga Jelitha yang sehari-harinya menggunakan sepatu hak tinggi, make-up gitu,” ucapnya sambil tersenyum. “[Apalagi] Aku penerbang wanita satu-satunya di film Serigala Langit dan membawa pesawat Hercules.”

Meski tak mudah, Bunga mengaku mulai menetapkan fokusnya untuk menggeluti dunia akting. Ia merasa perlu memiliki passion baru setelah belasan tahun menjalani dunia modelling.

Baca: “Invisible Man” – Teror dari Sosok Tak Kasat Mata

Bunga Jelitha

Bagi Pelayar yang penasaran bagaimana aksi Bunga Jelitha di depan layar, saksikan film Serigala Langit yang rilis pada April 2020 mendatang ya.


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup