Connect with us

Gosip Artis

Ada Cinta Lokasi Antara Zac Efron dan Alexandra Daddario dari Baywatch

Zac Efron

Film Baywatch nampaknya menumbuhkan benih-benih cinta di antara kedua pemainnya, Zac Efron dan Alexandra Daddario. Keduanya saat ini dirumorkan tengah menjalin hubungan.

Apakah Zac Efron benar-benar berkencan dengan Alexandra Daddario? Rumor mengatakan bahwa aktor 29 tahun dan lawan mainnya di Baywatch itu telah diam-diam berkencan dalam beberapa bulan terakhir ini!

“Mereka memiliki chemistry yang luar biasa di lokasi syuting film Baywatch dan telah menghabiskan waktu bersama sejak produksi film selesai dikerjakan,” ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari aceshowbiz.

Zac Efron

Chemistry Keduanya Terbentuk Saat Syuting Baywatch

“Ia (Daddario) beranggapan bahwa Zac merupakan seseorang yang benar-benar seksi, pintar, menyenangkan dan ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Zac,” lanjut sang sumber.  Sementara Efron diperkirakan tertarik dengan Daddario karena ia merupakan wanita yang dewasa dibandingkan banyak wanita lain seusianya.

“Ia (Daddario) beranggapan bahwa Zac merupakan seseorang yang benar-benar seksi, pintar, menyenangkan dan ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Zac,”

Walaupun ia terlihat sangat jatuh cinta dengan bintang Percy Jackson itu, namun nampaknya sang aktor tidak mau terburu-buru dalam segalanya. Mengingat ia memang mempunyai kisah asmara yang gagal di waktu-waktu yang lalu.

Zac Efron

Keduanya Kemudian Dikabarkan Tetap Menjalin Hubungan Spesial Walau Proses Syuting Telah Berakhir

Sementara itu, sepertinya Daddario benar-benar telah jatuh cinta dengan Efron terlebih dengan tubuh atletis yang sering Efron pamerkan dalam proses syuting Baywatch. “Pertama kalinya saya harus beradegan satu frame bersamanya dan saya harus menyentuh pinggangnya,” ujar Daddario.

Ia melanjutkan, “Aku belum bersiap dengan kejutan yang muncul dalam diriku yang jujur belum pernah aku rasakan sebelumnya, dan rasanya ia tidak tampak seperti manusia pada umumnya. Ia nampak seperti ukiran karya Michelangelo. Aku belum penah melihat seorang pria seperti dirinya… sungguh luar biasa.”

Kisah asmara antara Efron dan Daddario berhembus sejak keduanya masih berada dalam lokasi syuting film Baywatch. Keduanya tertangkap di beberapa foto saling mencuri-curi pandang dan menampilkan kebahagiaan saat keduanya berada dalam satu adegan yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rekomendasi Film: Zac Efron

Film

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi ‘Scooby-Doo’ Terbaru

Film

Drama Kriminal ‘Charlie Says’ Jadi Saingan ‘Ted Bundy’ Pekan Ini

Film

Kisah Nyata Tentang Pembunuh Berantai Ted Bundy, Sudah Dirilis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup