TV

American Horror Story Season 8 : Update Teaser, Poster dan Tokoh

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Musim baru serial American Horror Story yang akan datang tampaknya akan lebih menarik dengan cerita dan tokoh karakternya. Intip update-nya!

Jakarta, Layar.id – Bagi penggemar serial horor, pastinya banyak yang mengetahui serial American Horror Story dunk! Bagi yang sudah mengetahuinya, tentunya juga sudah tahu kalau serial horor ini diperbarui lagi untuk musim kedelapannya pada tahun ini juga. Nah untuk pelayar yang memang sudah tahu atau penasaran tentang update produksi serial American Horror Story season 8, kami akan menyajikannya kali ini, terutama tentang teaser, poster dan tokoh atau pemerannnya. Langsung disimak saja ya…

Teaser

Sudah melihat cupilkannya? Ya, nampaknya konsep cerita untuk American Horror Story season 8 kali akan meluas ke arah teror bertema “Apocalypse”.  Sebagaimana yang telah diketahui bahwa serial ini biasanya menampilkan alur cerita yang baru setiap musimnya, meskipun musim ini akan membawa kembali karakter dari season 1 dan 3, yakni Murder House dan Coven.

Poster

Selain teaser, poster baru untuk American Horror Story season 8 juga telah dirilis. Berikut poster resmi terbarunya :

Tokoh atau Pemeran

Dua hari lalu, pencipta Ryan Murphy telah mengkonfirmasi di akun Twitternya bahwa Taissa Farmiga, Gabourey Sidibe, Lily Rabe, Frances Conroy dan Stevie Nicks akan tampil di musim baru serial American Horror Story yang akan diputar pada 12 September nanti.

Tak hanya itu saja, musim baru serial horor ini akan kembali menampilkan Sarah Paulson, Evan Peters, Kathy Bates, Billie Lourd, Billy Eichner, dan Joan Collins serta ketiga bintang yang absen dari season 2, yakni Denis O’Hare, Adina Porter dan Dylan McDermott. Yang menariknya, akan ada satu penambahan untuk musim baru ini, yakni hadirnya Jessica Lange, yang mengaku dirinya fans serial horor ini. Banyak anggota casting yang kembali dari tahun ke tahun serial horor ini, termasuk Paulson dan Peters.

Sinopsis

Adapun sinopsis gobal untuk American Horror Story season 8 kali ini akan mengambil konsep cerita tentang sebuah keluarga yang pindah ke rumah hantu di Los Angeles, California. Dirumah pindahannya itu, mereka akan ditimpa serangkaian peristiwa mengerikan atau deretan supernatural yang mengakibatkan pembunuhan. Kisah ini akan dipadulan dengan cerita Coven yang memusatkan perhatian pada seorang gadis yang pindah ke sekolah asrama sehingga dia bisa berada di sekitar orang-orang yang memiliki ilmu sihir.

Bagaimana dua alur cerita ini akan terjalin di American Horror Story season 8? Bila ingin tahu, pelayar bisa menyaksikannya di FX pada 12 September mendatang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top