Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Scoot McNairy Gabung di Serial True Detective Season 3

Setelah kabar bergabungnya aktor Stephen Dorff dan Mahershala Ali May ke pemain utama dalam serial True Detective untuk musim ketiganya nanti di HBO, kini ada aktor kawakan lainnya yang dinyatakan resmi akan bergabung dalam serial misteri ini. Siapakah dia?

Jakarta, Layar.id – Aktor kawakan berbakat, Scoot McNairy akan memasuki Ozarks di musim ketiga dari serial True Detective. Ya, baru-baru ini aktor tersebut resmi dikonfirmasi HBO untuk bisa memainkan sebua peran penting dalam serial misteri thriller tersebut.

Diketahui sebelumnya HBO sukses memenangkan hak siar serial True Detective season 3 ini dengan pencipta dan penulis, Nic Pizzolatto yang telah ditetapkan sebagai penulis tunggal pada semua episode baru, kecuali bagian atau episode 4. Bagian 4 ini rupanya dia tulis dengan David Milch dari serial Deadwood. Dan yang akan menjadi sutradaranya adalah Jeremy Saulnier (Green Room, Blue Ruin) untuk musim ketiga serial True Detective ini. Dan Scoot McNairy dinyatakan resmi telah menandatangani kontrak untuk True Detective season 3, menurut Deadline.

Peran Scoot McNairy di Detective True Season 3

Musim ketiga dari serial True Detective yang akan datang nanti bakal mengalami polarisasi sukses HBO, yang mana kabarnya akan mendapat setting di Ozarks dan berkisah tentang kejahatan mengerikan yang hampir sama seperti musim pertamanya. Kejahatan yang mengerikan itu rupanya telah berlangsung selama beberapa periode waktu dalan konsep ceritanya. Dan Scoot McNairy akan bermain sebagai Tom, seorang ayah yang menderita kerugian mengerikan yang menghubungkan nasibnya dengan dua detektif polisi negara bagian selama lebih dari 10 tahun.

Aktor Mahershala Ali May sebelumnya memanfaatkan peran utamanya sebagai Wayne Hays, seorang detektif polisi negara bagian dari Arkansas barat laut. Aktor yang khas dengan gaya segarnya berbelok ke serial True Detektif setelah sukses di seri terbatas Netflix, Godless yang sebagai sheriff yang sedang mengejar kejahatan dari penjahat legendaris dan sukar dipahami yang dimainkan oleh Jeff Daniels. Aktingnya banyak diakui, terutama dalam serial AMC pada 2017 lalu. Sementara Stephen Dorff akan mengisi bagian penting dari teka-teki cerita musim ketiga serial True Detective ini. Dia akan menjadi mitra Mahershala Ali yang bernama Roland West. Karior akting sudah banyak dan tak perlu diragukan lagi dalam memerankan sosok Roland West ini nantinya. Jadi peran aktor Scoot McNairy akan terus terhubung dengan peran kedua aktor tersebut nantinya dalam kisah misteri di Ozarks. Kabarnya serial True Detective untuk musim ketiganya ini baru akan dirilis tahun 2019 nanti.

Nampaknya serial True Detective sangat menjanjikan untuk musim ketiganya nanti, guys! Bagi yang berminat menunggu untuk bisa menonton aksi Scoot McNairy beradu akting dengan Stephen Dorff  dan Mahershala Ali May dalam serial HBO bergenre misteri thriller ini, nantikan saja updatenya hanya di Layar.id!

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 30 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Proyek terbaru dari Michael B. Jordan, bertajuk Superman Val Zod yang saat ini sedang dikerjakan sudah...

Film

FILM KELUARGA TERBARU PRODUKSI PIXAR, “LUCA” MEMIMPIN PEROLEHAN PERHATIAN PEMIRSA UNTUK FILM STREAMING. Jakarta, Layar.id – Sebuah film keluarga yang baru saja diluncurkan ini,...

Berita Hiburan

“THE CROWN” DARI NETFLIX, “THE MANDALORIAN” DARI DISNEY+, DAN HBO MENDOMINASI NOMINASI EMMY AWARD TAHUN INI. Jakarta, Layar.id – Pasangan ayah dan anak pemenang...