Connect with us

Berita Hiburan

Dave Bautista Tidak Tertarik Main di The Fast And Furious Atau Transformers

Layar.id – Lima tahun lalu, Dave Bautista hanya dikenal sebagai pegulat profesional. namun itu telah berubah sekarang. Bautista telah membangun karier solid sebagai seorang aktor. Namun sepertinya dia tidak tertarik untuk berakting di beberapa waralaba besar, semisal The Fast and The Furious atau Transformers.

Bautista mengatakan, “saya menginginkan sebuah peran yang bagus. Saya tidak peduli dengan Fast and Furious atau Bumblebee. Saya tidak ingin berada dalam stardom itu. Saya mau berada dalam Dune. Saya mau bekerja sama dengan Denis Villeneuve. Saya mau bekerja sama dengan Sam Mendes dan Jodie Foster. Saya mau bekerja dengan para pemenang Academy Award. Saya bangga untuk menjadi aktor yang berkarakter. Saya menginginkan rasa hormat, kredibilitas, dan pendidikan (dari memerankan karakter)”.

Dave Bautista dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson

Melihat bentuk fisiknya sebagai Drax the Destroyer di Marvel Cinematic Universe, seharusnya mudah bagi Dave untuk bermain di waralaba film aksi lain. Seperti yang dilakukan oleh rekan sesama pegulat Dave, Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan John Cena.

Namun Dave mengatakan di sebuah wawancara dengan The Tampa Bay Times bahwa dirinya tidak tertarik dengan akting seperti itu. Dia lebih memilih bekerja sama dengan nama-nama besar di industri perfilman. Jadi dengan kata lain, jangan berharap untuk melihat Dave Bautista beradu nyali di Fast and Furious atau bertatap-tatapan dengan Autobots dan Decepticons.

PERAN

Meskipun bisa dikatakan peran terbaik Dave Bautista adalah sebagai Drax the Destroyer, Namun karakter-karakter yang pernah dilakoninya juga tidak kalah bagusnya. Ini menunjukkan kedalaman bakat yang dimiliki Bautista. Salah satu yang patut disebut adalah ketika dirinya menjadi algojo di Spectre, yang disutradarai Sam Mendes. Di Hotel Artemis dia beradu akting dengan Jodie Foster, dan di Blade Runner 2049 Dave bekerja dengan sutradara Denis Villeneuve. Dave dan Dennis Villeneuve masih akan bekerja sama di film Dune. Di sini Dave akan memainkan tokoh Glossu ‘Beast’ Rabban.

Dave Bautista saat wawancara Spectre

Meskipun Dave menyatakan bahwa dirinya tak tertarik dengan The Fast and The Furious atau Transformers, bukan berarti dia tidak akan memilih film-film aksi. Terbukti dirinya pernah membintangi film seperti Kickboxer: Vengeance dan juga Escape Plan 2: Hades.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rekomendasi Film Spesial Dwayne Johnson

Film

Vin Diesel Ungkap Naskah "Riddick 4: Furya", Sudah Siap Vin Diesel Ungkap Naskah "Riddick 4: Furya", Sudah Siap

Vin Diesel Ungkap Naskah “Riddick 4: Furya”, Sudah Siap

Film

"Army of the Dead" Besutan Zack Snyder Umumkan Pemeran dan Foto Perdananya "Army of the Dead" Besutan Zack Snyder Umumkan Pemeran dan Foto Perdananya

“Army of the Dead” Besutan Zack Snyder Umumkan Pemeran dan Foto Perdananya

Film

“Red Notice” Universal yang Dibintangi The Rock, Pindah Haluan ke Netflix

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup