Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Karen Gillan Bagikan Pembaruan “Jumanji 4”

Jakarta, Layar.id Waralaba Jumanji adalah salah satu judul besar di genre aksi-petualangan dengan rangkaian kisah yang aneh, luar biasa dan jenaka. Salah satu pemeran waralaba, Karen Gillan baru-baru ini membagikan pembaruan yang menjanjikan untuk Jumanji 4. Ia memastikan film tersebut akan dibuat, tetapi mencatat ketidakpastian kapan itu akan terjadi.

Karen Gillan

Gillan memulai debutnya di waralaba aksi-petualangan dengan Jumanji : Welcome To The Jungle pada 2017. Dia memerankan Ruby Roundhouse, salah satu avatar dalam video game tituler yang memiliki seni bela diri khusus.

Roundhouse berperan sebagai mitra video game untuk Martha Kaply dari Morgan Turner. Ia adalah seorang remaja dan teman sekelas pemalu dari Spencer Gilpin Alex Wolff, yang mulai berkencan dengannya di akhir film pertama.

Gillan kemudian mengulangi perannya dalam Jumanji : The Next Level. Film mengikuti kisah Martha dan teman-temannya yang kembali ke video game setelah Spencer yang kecewa, mencoba merebut kembali level petualangan yang sama seperti sebelumnya.

 

Jumanji

Waralaba Jumanji di-reboot pada 2017, di mana Gillan bergabung dengan Dwayne Johnson, Jack Black dan Kevin Hart.

Dua sekuel Jumanji telah menerima ulasan yang umumnya positif dari penggemar dan kritikus. Film juga mencetak skor lebih baik daripada peluncur waralaba yang dipimpin Robin Williams. Bahkan Jumanji juga sukses besar dengan menghasilkan total $1.762 milyar, sangat jauh dengan gabungan anggaran $232 juta.

Dengan film Jumanji masih terbukti menjadi daya tarik besar bagi penonton, studio tampaknya ingin terus menggelindingkan bola dengan film baru. Kabar kedatangan Jumanji 4 sebetulnya telah ada sejak 2019, namun hingga kini tampak belum ada pengembangan berarti.

Baca : Trailer ‘One Piece Red’ Perkenalkan Putri Shanks

Wawancara

Meskipun sepi dari pemberitaan, baru-baru wawancara dengan Karen Gillan memberikan sedikit pencerahan. Gillan mengikuti wawancara dengan The Hollywood Reporter untuk film thriller fiksi-ilmiahnya, dan sedikit bercerita tentang Jumanji 4.

Meskipun merahasiakan detail untuk sekuel baru, aktris tersebut mengkonfirmasi sebuah film baru akan terjadi. Hanya saja, waktunya masih belum pasti.

Saya tidak tahu. Saya pikir kami akan membuat film lain, tetapi pertanyaannya adalah kapan. Itu yang belum diketahui siapapun,” kata Gillan.

Jumanji 4

Pembaruan tentang Jumanji 4 dari Gillan, sejalan dengan apa yang telah disampaikan produser Hiram Garcia. Ia yakin bahwa film baru akan datang di beberapa titik di masa depan dan menggoda memiliki ‘visi besar’ untuk film berikutnya. Garcia mengindikasikan itu akan terjadi setelah rekannya Jake Kasdan dan Dwayne Johnson menyelesaikan proyek berjalan mereka.

Dengan film aksi liburan Amazon yang kemungkinan syuting sampai akhir tahun ini dan Gillan yang menunjuk ketidakpastian waktu, sepertinya Jumanji 4 akan mulai sekitar tahun depan. Kita nantikan saja, pembaruan selanjutnya.

Baca : Penghargaan Peabody Kembali, Daftar Nominasi Terungkap

 

 

 

Sumber : www.screenrant.com, www.movieweb.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – DC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya....

Netflix

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Film

Jakarta, Layar.id – Sutradara James Gunn membuka interaksi di Twitter yang menimbulkan spekulasi tentang cameo ALF di Guardians of The Galaxy Vol.3 (GOTG 3)....