Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Luar Biasa! Rilis Sepekan Crazy Rich Asians Sudah Siapkan Sekuelnya

poster crazy rich asians

Last updated on 18 Maret, 2022

Jakarta, Layar.idFilm ini memang luar biasa. Meski baru dirilis, Crazy Rich Asians mendapatkan ulasan dan respon yang sangat positif dari para penikmat film.

Crazy Rich Asians diadopsi dari karya novel terlaris dunia karya Kevin Kwan. Mengutip info dari Screenscant berhasil meraup keuntungan hingga $35,5 juta selama lima hari di penayangan pertamanya.

Film ini disutradarai oleh Jon M. Chu yang juga menggarap film Now You See Me 2.

Banyak yang berspekulasi bahwa film bertemakan budaya Asia-Amerika ini bakal dilanjutkan dengan film keduanya. Sebagaimana dengan novelnya yang juga punya dua sekuel China Rich Girlfriend dan Rich People Problem.

Sinopsis Crazy Rich Asians

Michele Yeoh, Henry Golding dan Constance Wu

Crazy Rich Asians bercerita tentang kisah cinta seorang professor Ekonomi di NYU. Ia adalah Rachel Chu diperankan oleh Constance Wu, dengan kekasihnya Nick Young diperankan Henry Golding.

Awal mula cerita ini adalah ketika seorang New Yorker yaitu Rachel Chu yang diperankan oleh Constance Wu menemui pacarnya. Mereka pergi ke pernikahan sahabatnya di Singapura.

Rachel sangat gembira ketika mengunjungi Asia untuk pertama kalinya, tetapi gugup ketika bertemu dengan keluarga Nick.

Rachel tidak siap untuk mengetahui beberapa hal detail tentang siapa Nick dan bagaimana kehidupannya. Bukan hanya Nick adalah keturunan dari salah satu keluarga terkaya di negara itu, tetapi juga salah satu bujangan paling dicari.

Rachel berlindung di belakang Nick, karena ibu Nick diperankan Michele Yeoh tidak menyetujui hubungan mereka.

Segera menjadi jelas bahwa satu-satunya hal yang lebih gila daripada cinta adalah keluarga. Kisah ini dikemas dalam cerita yang menarik, romantis dan juga lucu.

Benar-benar membuat penonton tertarik untuk mengikuti alur ceritanya.

Meski ada sedikit perbedaan antara versi film dan novelnya, namun kisah cinta Rachel dan Nick tetap berakhir bahagia.

Baca juga: Lewat CRAZY RICH ASIANS Henry Golding Kini Bintang Hollywood

SEKUEL FILM

CRAZY RICH ASIANS

Banyaknya respon positif maka banyak yang berharap film ini ada sekuelnya.

Jika film ini benar-benar akan dibuat sekuel sebagaimana novelnya. Maka, tidak hanya Jon M. Chu, dalam sekuelnya juga akan mengajak tim pada film pertama untuk ikut terlibat.

Diantaranya adalah penulis naskah Peter Chiarelli, serta para produser Adele Lim, Nina Jacobson, Brad Simpson dan John Penotti.

Jika mengacu pada judul film pertama, sekuel Crazy Rich Asians akan diberi judul China Rich Girlfriend.

Selain keterlibatan kru, maka kemungkinan akan ada pula beberapa nama karakter baru yang muncul dalam sekuelnya.

Seperti dalam novelnya, ada karakter Carlton Bao dan Colette Bing.

Baca juga: Adele Lim Kembali Menulis Sekuel “Crazy Rich Asian”

PARA PEMERAN

Constance Wu

Film Crazy Rich Asians menampilkan para pemeran berdarah Asia dari berbagai negara.

Mereka adalah Constance Wu dikenal lewat film Fresh Off the Boat, Gemma Chan lewat film Fantastic Beasts and Where to Find Them, Lisa Lu membintangi film Dangerous Liaisons.

Kemudian ada Awkwafina membintangi film Ocean’s 8, lalu Ken Jeong yang bermain di film Hangover, dan Michelle Yeoh artis yang telah banyak membintangi film Hongkong dan Hollywood.

Film ini juga dibintangi oleh aktor besar, termasuk Henry Golding yang membuat debut filmnya, bersama Sonoya Mizuno La La Land, Chris Pang Marco Polo.

Kemudian Jimmy O. Yang (Silicon Valley), komedian Ronny Chieng (The Daily Show), Remy Hii (Marco Polo). Lalu ada Nico Santos (Superstore), dan Jing Lusi (Lucky Man Stan Lee).

Crazy Rich Asians difilmkan sepenuhnya dengan lokasi di Singapura dan Malaysia. Film ini sudah dirilis pada Agustus 2018.

Warner Bros. Pictures bekerja sama dengan SK Global dan Starlight Culture, Color Force / Ivanhoe Pictures / Electric Somewhere Production dan sutradara film Jon M. Chu.

Bagaimana? Penasaran dengan film komedi romantis yang menghentakkan jagad perfilman Asia? Yuk nonton! (Eli/Crs)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Hope or Dope 2 telah merilis poster dan teaser utama yang misterius! Drama remaja noir terbaru Hope or Dope memasuki musim...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...