Connect with us

Film

Sudah Tayang! Live Action CHRISTOPHER ROBIN Film Kenangan Masa Kecil

Sudah Tayang! Live Action CHRISTOPHER ROBIN Film Kenangan Masa Kecil

SUDAH TAYANG! LIVE ACTION CHRISTOPHER ROBIN FILM KENANGAN MASA KECIL. NONTON YUK!

Jakarta, Layar.id – Film ini sudah tayang di bioskop. Ya. Live action Christopher Robin film kenangan masa kecil sudah tayang. Berbagai tanggapan positif terus mengalir dari penonton seiiring film itu ditayangkan.

Seperti dilansir laman Rotten Tmatoes, film itu berhasil meraih skor 88 persen dari penonton.
‘Christopher Robin’ mungkin tak sebanding dengan cerita AA Milne atau adaptasi dari Disney, tapi film ini bisa kembali membangkitkan betapa manisnya di masa kecil.

‘Christopher Robin’ dan Winnie the Pooh pertama kali muncul dalam buku karangan A. A. Milne yang bertajuk When We Were Very Young pada tahun 1924.

Kumpulan cerita karangan Milne ini kemudian dipublikasikan pada tahun 1926 dan menjadi salah satu buku anak-anak terpopuler sepanjang masa.

Winni The Pooh pun, adalah salah satu tokoh kartun karya A.A Milne yang disebut sebagai kartun produksi Disney paling melegenda.

Disutradarai oleh pengarah film World War Z dan Finding Neverland, yaitu Marc Foster.

Ia adalah sutradara yang sukses menggarap film World War yang dimainkan oleh Brad Pitt tahun 2013. Kemudian film Finding Neverland di tahun 2004 yang dibintangi Johny Deep.

Christoper Robin pun diharapkan dapat mendulang kesuksesan yang sama seperti film-film garapan sebelumnya.

TENTANG CHRISTOPHER ROBIN DAN POOH

‘Christopher Robin’’, adalah seorang anak laki-laki yang menjadi teman Winnie the Pooh. Ia adalah putra dari penulis Winnie the Pooh, AA Milne, yang bernama ‘‘Christopher Robin’’ Milne.

Pada saat buku yang ditulis Milne meraih sukses besar, maka ‘Christopher Robin’ pun ikut jadi sorotan. Ia bahkan pernah diminta untuk berfoto dengan Winnie the Pooh sungguhan dan menyuapinya madu.

Robin asli pernah menuturkan pengalaman masa kecilnya, kepada jurnalis sekaligus temannya, Gyles Brandreth. “Sangat seru, membuatku merasa mewah dan penting,” katanya seperti yang dilansir laman Mirror.

Namun ternyata, saat usia 8-9 tahun, ia mengalami bullying di sekolah karena menjadi anak yang ada di dalam buku popular itu. Sejak saat itu, Robin mulai membenci Pooh yang ada di dalam buku.

Seperti yang tertuang dalam otobiografinya berjudul The Enchanted Places. Robin mengatakan, di rumah, ia memang ‘Christopher Robin’ seperti dalam buku. Namun di sekolah, ia membenci Pooh.

‘Christopher Robin’ pun merasa ayahnya mencoba menciptakan anak idaman di halaman-halaman bukunya, daripada di kehidupan nyata.

Hubungan Robin dan Ayahnya yang dekat, mulai renggang seiring usianya beranjak dewasa.

Christoper Robin mulai melampiaskan kemarahan dan kesedihannya pada AA Milne. Ia pun menolak menerima uang yang dihasilkan dari penjualan buku Winnie the Pooh untuknya.

ROBIN MENIKAH

“Ayahku menaiki punggung kecilku, dia mencuri nama baikku, dan meninggalkanku tanpa apapun kecuali ketenaran kosong sebagai anaknya,” kata Robin.

Di tahun 1948, Robin menikah dan membawanya keluar dari kesedihan. Dia pun pindah ke Devon dan menjadi seorang penjual buku.

Ironis. Karena Ibunya mengatakan, keputusannya itu justru membuatnya harus bertemu dengan fans Pooh sepanjang waktu.

Seiring berjalannya waktu, ‘Christopher Robin’ mulai menerima masa lalunya. Meski hubungan dengan orangtuanya belum membaik.

Pada saat Ayahnya meninggal dunia pada tahun 1956, Robin hanya menjenguk Ibunya sekali dalam 15 tahun sampai sang Ibu tiada.

Setelah itu, tak ada lagi kemarahan dalam dirinya dan Christopher pun mengambil uang dari hasil penjualan buku Winnie the Pooh. Alasan utamanya adalah karena Clare, adalah putrinya yang berkebutuhan khusus.

LIVE ACTION

Disney kembali memunculkan kisah klasik Winnie The Pooh menjadi sebuah film live-action. Kali ini petualangan berjudul ‘Christopher Robin’ disutradarai oleh March Forster.

Aktor dan aktris yang membintanginya adalah Ewan Mcgregor, Hayley Atwell, Bronte Carmichael, Mark Gatiss, Jim Cummings, Chris O’dowd. Kemudian ada Brad Garrett, Toby Jones, Nick Mohammed, Peter Capaldi, dan Sophie Okonedo.

RINGKASAN CERITA

 

Sudah Tayang! Live Action CHRISTOPHER ROBIN Film Kenangan Masa Kecil

‘Christopher Robin’ mengangkat kisah anak laki-laki dengan masa kecil penuh petualangan di Hundred Acre Wood bersama teman-temannya. Yaitu: Pooh, Tigger, Piglet, Eeyore, Rabbit, Kanga, Roo, dan Owl.

Cerita ini diawali saat ‘Christopher Robin’ kecil bermain bersama Pooh dan teman-temannya di Hundred Acre Wood. Lebih tepatnya mengadakan pesta perpisahan Robin yang akan pergi ke boarding school.

Semuanya merasa terharu dan sedih akan kepergian Robin, salah satunya adalah Pooh.
Robin pun pergi ke boarding school walau terkadang ia merindukan Pooh dan teman-temannya.

Suatu saat Ibunya mengirim pesan bahwa sang Ayah telah tiada. Banyak teman datang ikut berbela sungkawa dan memintanya tegar.

Karena peristiwa ini, maka Robin yang ceria harus sungguh-sungguh belajar dan bekerja keras, karena ia sekarang adalah kepala keluarga.

Alur ceritanya pun kemudian berubah dari pribadi Robin kecil menjadi dewasa, yang harus menghadapi peliknya kehidupan dunia nyata.

Salah satunya adalah Robin bertemu Evelyn dan menikah, kemudian mempunyai anak bernama Madelline.

Robin dewasa kemudian mulai sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang manajer di perusahaan koper kulit.

Hidupnya pun membosankan, saking sibuk dengan kerjaan dan jarang meluangkan waktu bersama putrinya.

Bahkan, ia pun batal ikut mengunjungi rumah lamanya bersama keluarga, karena harus lembur kerja di akhir pekan. Robin seolah lupa cara untuk bahagia.

Di saat Robin pusing dengan masalahnya, di waktu yang sama namun beda lokasi, Pooh sedih. Pooh yang tengah berada di hutan Hundred Acre merasa sedih karena kehilangan teman-temannya.

Pooh yang bingung, lalu akhirnya masuk ke sebuah pintu pohon yang kemudian membawanya ke London. Kemudian mendadak muncul di hadapan Robin.

Namun, bukannya bahagia dan menikmati waktu bersama dengan teman masa kecilnya itu. Robin justru merasa terganggu dengan kehadiran Pooh dan membawanya kembali ke hutan Hundred Acre.

Selanjutnya bagaimana, bisa disaksikan melalui bioskop kesayangan ya?

FAKTA MENARIK

Kisah yang tertuang pada film ‘Christopher Robin’ ini layaknya keadaan di dunia nyata. Kecerian dan imajinasi kadang harus kalah ketika sudah berhadapan dengan berbagai permasalahan hidup yang sesungguhnya.

Film ini sangat menyentuh hati para pemirsanya, karena diangkat dari kisah nyata.

Fakta menarik lain dari film ini adalah tentang pengisi suara karakter Pooh. Ia adalah pengisi suara senior Disney, sejak puluhan tahun lalu yaitu Jim Cummings. Itu sebabnya, karakter Pooh dan teman-temannya pun terasa nyata.

Demikian juga dengan pemandangan pedesaan dan Hundred Acre Wood yang keren. Tentu saja film ini mengajak penonton untuk mengingat masa kecil.

Satu fakta yang cukup mengejutkan adalah film ini dilarang tayang di China. Karena Pooh sering dipakai alat politik. Salah satunya adalah dijadikan meme yang menghina Presiden Xi Jinping.

Meski menghadapi kendala tidak tayang di China, namun film ini mendapat respon positif. Bahkan di IMDb per 18 Agustus 2018 mendapat skor 8/10 untuk film ini.

So.., segera ajak keluarga untuk menyaksikan kehangatan film ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup