Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Now You See Me 2: Misi Four Horsemen Menangkap Owen Case

Now You See Me 2

Jakarta, Layar.id Now You See Me 2 merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 10 Juni 2016 yang disutradarai oleh Jom M. Chu denga penulis skenario Ed Solmon dan Peter Chiarelli.

Film Now You See Me 2 memiliki durasi 129 menit. Film ini adalah sekuel dari film Now You See Me 2013. Untuk pemain utama yang ada di film ini adalah Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, dan Morgan Freeman.

Baca juga: The Lord Of The Rings: The Return Of The King: Keberhasilan Pippin Mengambil Bola Kristal

SINOPSIS NOW YOU SEE ME 2

Now You See Me 2

Film Now You See Me 2 bercerita anggota Four Horsemen, yakni J. Daniel Atlas, Marritt McKinney, dan Jack Wilder. Kemudian, ada anggota FBI Dylan Rhodes sekaligus pengarah The Eye yang menyampaikan misi baru.

Dia meminta kepada seluruh anggota Four Horsemen untuk melakukan misi kepada pengusaha yang bernama Owen Case yang mempunyai piranti lunak  rahasia. Piranti lunak itu memiliki fungsi untuk mencuri data demi keuntungan Case. Four Horsemen pun memerlukan adanya anggota baru dalam menjalankan misi tersebut karena ada salah satu anggotanya yang keluar dan saat ini hanya ada tiga orang. Dylan pun akhirny amerekrut Lula May.

Saat menjalankan misi tersebut, banyak rintangan yang mereka hadapi, salah satunya ada orang misterius yang mengungkap fakta bahwa Jack yang dulu sudah dianggap meninggal, ternyata masih hidup. Sementara itu, identitas Dylan Rhodes akhirnya terungkap karena sudah bekerjasama dengan Four Horsemen dan dia pun dianggap sebagai pengkhianat hingga akhirnya diburu oleh FBI.

Namun, mereka berhasil lolos dari kejaran FBI di New York, Amerika Serikat. Kini mereka berada di Macau dan juga bertemu dengan Walter Mabry, merupakan mantan mitra bisnis Owen. Walter pun memberitahu bahwa Woen sudah mengmabil perusahaannya dan dia juga memberia informasi mengenai kejahatan apa saja yang sudah dilakukan Owen. Owen saat ini sedang memegang sebuah chip yang sudah dirancang oleh Welter yang berfungsi untuk mengakses sistem komputer mana pun yang ada di dunia.

Pemeran Now You See Me 2

Jesse Eisenberg sebagai J. Daniel Atlas

Mark Ruffalo sebagai Dylan Rhodes

Woody Harrelson sebagai Marritt McKinney

Dave Franco sebagaii Jack Wilder

Daniel Radcliffe sebagai Walter Mabry

Lizzy Caplan sebagai Lula May

Morgan Freeman sebagai Thaddeus Bradley

Jay Chou sebagai Li

Sanna Lathan sebagai Wakil Direktur FBI

Michael Caine sebagai Arthur Tressler

Henry Lloyd-Hughes sebagai Allen Scott-Frank

Ben Lamb sebagai Owen Case

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

Sinetron

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...