Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Chris Hemsworth Kabarkan Proses Syuting MIB Spinoff Telah Tuntas

Terakhir diperbarui 19 Oktober, 2018

Layar.id – Chris Hemsworth telah menyelesaikan tugasnya dalam “Men in Black spinoff” dari Sony Pictures. Dengan disutradarai oleh F. Gary Gray dengan skenario film yang ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway, film yang masih belum memiliki judul ini akan berfokus pada organisasi yang berbasis London dengan Agen H (Hemsworth) dan Agen M (Tessa Thompson). Tidak jelas bagaimana film ini nantinya apakah memiliki hubungan dengan seri aslinya atau tidak, tetapi Agen K (Tommy Lee Jones) dan Agen J (Will Smith) tidak akan untuk muncul dalam film yang satu ini. Namun faktanya Emma Thompson akan ikut mengulangi perannya sebagai Agen O. Ini mengindikasikan akan ada semacam hubungan keterkaitan antara seri utama dan film yang satu ini.

Tidak banyak yang diketahui mengenai plot film ini, tetapi ini kemungkinan menceritakan agen MIB berusaha untuk mengatasi misteri pembunuhan yang akan mengirim mereka pada perjalanan multi-universe. Liam Neeson ikut bergabung dalam film ini yang berperan sebagai kepala cabang MIB Inggris, serta Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, dan Rafe Spall yang masih dirahasiakan. Proses syuting film ini dimulai kembali pada bulan Juli lalu dan sepertinya sudah pada sentuhan terakhir dengan salah satu bintangnya menyelesaikan pekerjaannya dalam film ini.

Dilihat dari Instagram, Hemsworth mengumumkan bahwa dia telah menyelesaikan syuting dengan memperlihatkan banyak foto, termasuk foto yang memperlihatkan Gray dan Thompson. Gambar-gambar ini mungkin diambil selama proses produksi yang menghabiskan waktu lebih dari tiga bulan. Lihat gambar di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/BpCsAo6Dxif/?utm_source=ig_embed

Dengan adanya kabar reshoot untuk MIB spinoff ini berarti Hemsworth masih bisa kembali ke lokasi syuting untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tambahan. Aktor ini juga telah menyelesaikan proses reshoot film Avengers 4 yang telah dimulai pada awal bulan lalu dan baru tuntas sekitar minggu lalu, sebagaimana seperti yang diumumkan oleh sutradara Joe dan Anthony Russo di media sosial resmi mereka.

Baca Juga – Foto Terbaru Chris Hemsworth & Tessa Thompson Di Film Spinoff MIB

Dengan tanggal rilis untuk Men in Black spinoff masih menyisakan waktu sekitar delapan bulan lagi, ini masih belum pasti mengingat foto resmi pertama dari Agen H dan Agen M belum diperlihatkan. Sampai saat ini, Sony Pictures juga belum merilis foto resmi MIB. Biasanya, sebuah teaser trailer atau poster film akan diluncurkan beberapa waktu sebelum film tersebut benar-benar tayang. Mungkin saja Sony masih mempersiapkan beberapa materi untuk proses promosi film spinoff ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Transformers One adalah film Action Scifi bergenre animasi asal negeri Amerika Serikat yang akan rilis pada waktu dekat. Disutradarai oleh Josh Cooley,   Film...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Sinopsis

Layar.id – Penikmat film Hollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Liam Neeson. Aktor dari Irlandia Utara ini telah membintangi puluhan film di...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Retribution siap kembali menghibur penikmat film action Hollywood melalui layar kaca pada 25 Agustus 2023 mendatang. Yuk, simak seperti apa kisah...