Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Yuk Lihat Gambar Pertama Elizabeth Tulloch Sebagai Lois Lane Dalam Arrowverse

Last updated on 19 Oktober, 2018

Layar.id – Sebuah foto di balik layar baru dari crossover Arrowverse mengungkapkan gambar pertama Lois Lane. CW baru saja meluncurkan season terbaru dari properti DC ini, tetapi jadwal syutingnya masih jauh di depan. Produksi Supergirl, Flash, dan Arrow saat ini berkaitan juga dengan serial crossover ini, dan poster yang baru-baru ini dirilis mengungkapkan ada peralihan identitas superhero untuk Barry Allen (Grant Gustin) dan Oliver Queen (Stephen Amell).

Crossover ini berjudul Elseworlds dan memperlihatkan peralihan peran untuk dua bintang besar ini, tetapi juga memberi mereka kesempatan untuk membawa kembali Superman yang dibintangi oleh Tyler Hoechlin. Sama menariknya dengan mengembalikan Superman, crossover ini juga akan memperkenalkan Lois Lane yang dibintangi oleh bintang serial Grimm, Elizabeth Tulloch.

Hoechlin memposting foto BTS terbaru dari crossover Arrowverse di laman Instagram-nya yang memperlihatkan Benoist, dan Tulloch dengan pakaian kasual di lokasi syuting. Ini merupakan gambar pertama Tulloch sebagai Lois Lane.

https://www.instagram.com/p/BpC3PsQAaob/?utm_source=ig_embed

Sejak proses syuting sedang berlangsung, akan sangat bagus akhirnya kita bisa melihat Lois Lane versi mereka. Meskipun acara TV ini akan menjangkau dunia yang berbeda, Arrowverse nampaknya menempel dekat dengan sumber material dalam membawa Lois kedalam layar. Tulloch tidak hanya terlihat persis seperti Lois Lane, tetapi detail karakter ini terdengar seperti mirip dalam komik DC. Berdasarkan dengan komentar Tulloch tentang peran ini, dia terlihat bersemangat untuk membawa Lois lane kedalam layar.

Baca Juga – Beginilah Penampilan Pertama Ruby Rose Dalam Kostum Batwoman

Belum terungkap seberapa besar peran Lois dalam crossover ini, tapi setidaknya kita tahu dia akan tampil dalam episode Flash dan Supergirl. Dia seharusnya memiliki banyak waktu untuk melakukan berinteraksi dengan Superman, yang akan mengenakan kostum berwarna hitam didalam crossover, dan semoga akan ada banyak chemistry antara Tulloch dan Hoechlin sehingga mereka bisa memperlihatkan hubungan Lois dan Clark yang sebenarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

AKTRIS CANTIK VANESSA MORGAN SAAT INI MUNGKIN SEDANG DALAM PERBINCANGAN UNTUK BERMAIN DALAM SERIAL BATWOMAN. Layar.id – Vanessa Morgan bukanlah aktris pemula, ia sudah...

Film

Last updated on 16 April, 2022 BERANGKAT DARI KARAKTER SUPERHERO DC, KINI CW SIAPKAN SERIAL SUPERMAN & LOIS. Layar.id – Jelang pemutaran perdana crossover...

Berita Hiburan

SERIAL ARROW MUSIM KE DELAPAN AKAN MENJADI AKHIR TAYANGANNYA Layar.id – Serial Arrow akan meletakkan busur dan anak panahnya untuk selamanya, dan musim ke...

Berita Hiburan

Layar.id – Set foto terbaru mengungkap Stephen Amell dalam kostum The Flash untuk Arrowverse crossover, Elseworlds. Amell, yang membintangi Green Arrow dan Grant Gustin,...