Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Liam Neeson Dapat Tawaran Bintangi ‘The Naked Gun’

Last updated on 14 Oktober, 2022

Layar.id – Aktor drama yang beralih ke pahlawan aksi, Liam Neeson, mengaku mendapat tawaran untuk membintangi Naked Gun.

Dalam keterangannya, kreator Family Guy, Seth McFarlene, telah memintanya untuk membintangi film reboot tersebut.

Bagi para Pelayar senior, waralaba film slapstick terkenal The Naked Gun, tentu sesuatu yang ikonik.

Film ikon komedi Leslie Nielsen sebagai penyelidik polisi Letnan Frank Drebin, menayangkan tiga film antara tahun 1988 dan 1994.

Baca juga: The Outfit Rilis Hari Ini, Mark Rylance Jadi Penjahit

poster the naked gun

Poster The Naked Gun

Awalnya, film ini memanfaatkan kesuksesan spoof drama polisi berjudul Police Squad.

Dengan lelucon konyol dan penyampaian datar Leslie Nielsen, serial ini selalu bisa membuat penonton tersenyum.

Sayangnya Leslie Nielsen meninggal pada tahun 2010, mengakhiri kemungkinan dirinya menjadi cameo pada era baru Naked Gun.

Sampai saat ini, belum banyak publikasi mengenai ide untuk reboot The Naked Gun.

Baca juga: Sutradara Akiva Schaffer Arahkan “Naked Gun”

Seth McFarlene

Seth McFarlene

Merupakan Film Reboot

Tidak banyak aktor yang bisa mendekati kepekaan komedi seperti Nielsen. Seolah-olah dia adalah satu-satunya orang yang tepat mengisi serial Naked Gun.

Akan tetapi dengan motivasi dan masukan kreatif, argumen kedatangan reboot menjadi sesuatu yang menarik.

Terlebih sudah lama sejak genre slapstick berhasil di box office, sehingga kedatangannya akan memenuhi permintaan dan kerinduan penonton.

Seperti yang terjadi saat ini, tampaknya Seth McFarlane serius dengan gagasan membawa The Naked Gun kembali.

Tentu, pertanyaan pertama yang muncul di kepala adalah ‘siapa yang memerankan Frank Drebin?’.

Leslie Nielsen

Leslie Nielsen sebagai Frank Drebin

Liam Neeson Diharapkan Bergabung

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Liam Neeson mengungkapkan bahwa dia mendapat tawaran dari McFarlane untuk mempertimbangkan mengambil peran ikonik itu.

Komedi belum menjadi sesuatu yang menjadi keahlian aktor berusia 69 tahun tersebut karena melekat sebagai aktor drama hingga pahlawan aksi.

“Saya telah didekati oleh McFarlane dan Paramount Studios untuk mungkin menghidupkan kembali film-film Naked Gun. Itu akan mengakhiri karir saya atau membawanya ke arah lain. Sejujurnya, saya tidak tahu,” terang Neeson.

Neeson memang tampak tidak mengeluarkan temperamen komedi seperti Nielsen, dan membuat ulang dengan cara yang sama hanya menjadi perbandingan tidak adil.

Sebagai gantinya, Neeson menawarkan perubahan total untuk waralaba. Sehingga ada ruang untuk membuat karakter versi dirinya sendiri dan berpotensi melakukan reboot komedi baru dan berbeda.

Liam Neeson dalam film Taken

Liam Neeson dalam film Taken

Jika MacFarlene percaya bahwa Neeson bisa menjadi pilihan tepat untuk reboot Naked Gun, maka sineas ini tentu punya alasan yang kuat.

Akan menarik menyaksikan pahlawan Taken, Liam Neeson, menampilkan komedi di layar. Kita masih harus menunggu update selanjutnya…

 

Sumber : Screenrant, Indiewire

Foto       : Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Pelayar tentu sudah tak asing dengan kata ‘ashiap’ yang terkenal berkat Atta Halilintar. Siapa sangka, hal ini justru menggerakkannya untuk menggarap...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Salah satu waralaba komedi klasik Hollywood ingin kembali ke layar lebar. Dilansir dari Deadline, sumber mengatakan bahwa Paramount Pictures bergerak maju...

Aktor/ Aktris

Last updated on 29 September, 2022 Layar.id – Aktor asal Indonesia, Maxime Bouttier, perlahan melangkahkan karirnya menuju ‘go international’ di jalur akting. Ia dipercaya...